HP Hilang, Ifan Seventeen Minta Dikirimi Foto Istrinya
Dylan Sahara dan Ifan Seventeen (Instagram-@ifanseventeen)

Solopos.com, SOLO – Vokalis grup musik Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan, masih berduka akibat kematian istrinya, Dylan Sahara. Model cantik tersebut meninggal akibat diterjang tsunami Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018).

Kini, Ifan Seventeen menjalani kehidupannya sendiri tanpa ditemani sang istri. Dia hanya bisa mengenang sang istri lewat sederet foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Namun, dia tidak bisa mengunggah banyak foto baru karena ponselnya hanyut terbawa tsunami.

Padahal, di smartphone tersebut tersimpan banyak foto Dylan Sahara. Menurut Ifan Seventeen, Dylan Sahara memang sangat suka dipotret. Namun, kini semua kenangan berupa gambar sang istri lenyap. "Sebagai cewek, istriku suka banget foto, selfie atau berdua. Pasti kalau dia minta selalu maksa. Cuma buat cari foto yang oke, she is willing to do 20 kali foto padahal cuma satu gaya," kenang Ifan Seventeen melalui unggahan di akun Instagram-nya, @ifanseventeen, Selasa (25/12/2018).

Ifan Seventeen sangat sedih saat ini hanya punya sedikit foto Dylan Sahara. Dia pun meminta siapapun yang menyimpan fotonya dengan Dylan Sahara untuk mengirimkan kepadanya. "Btw HP-ku hilang karena tsunami. HP Dylan pun hanyut kebawa air. Minta tolong buat teman-teman kita yang punya foto ada Dylan-nya, please send itu to me through DM. Soalnya sedih banget cuma punya foto dia sedikit, makasih," tutup Ifan Seventeen.

Kesedihan yang dialami Ifan Seventeen membuat warganet ikut berduka. Sejumlah netizen paham betul betapa hancurnya hati Ifan Seventeen yang kehilangan orahng-orang tercintanya. Seperti diketahui, tragdi Selat Sunda juga merenggut nyawa tiga personel Seventeen, Andi, Bani, dan Herman.

Kenyataan pahit tersebut tentu saja menyisakan duka mendalam di benak Ifan Seventeen. Tak pelak, warganet memberikan doa terbaik kepada Ifan Seventeen agar tetap kuat menjalani kehidupannya. "Sangat sulit bahkan membutuhkan waktu seumur hidup untuk melupakan atau merelakan orang yang kita amat sayangi meninggalkan kita karena maut yang memisahkan. Walau ada yang menggantikan di sisi, tetapi belum tentu bertahta di hati. Tetap buat, saya turut bersedih dan prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Anda. Sebagai fans Seventeen, saya berdoa semoga Allah memberikan kejutan istimwa untuk kehidupan ke depan," komentar @rachmita_22.

"Tiap kali lihat upload-nya hati ngilu nahan sedih. Semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadah semasa hidupnya. Dan Mas Ifan diberikan ketabahan, amin," imbuh @deditingting.

Dylan Sahara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah dua hari hilang akibat tragedi tsunami Selat Sunda. Jenazah Dylan Sahara dimakamkan di TPU Taman Arum, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa siang. Ifan Seventeen mengantarkan jasad sang istri sampai ke tempat peristirahatan terakhir dengan berurai air mata.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom