SOLOPOS.COM - Howie Mandel (Youtube)

Seorang juri di AGT, Howie Mandel, memaklumi penampilan Demian di babak Live show yang terkendala kesalahan teknis.

Solopos.com, SOLO – Kesalahan teknis dalam penampilan Demian Aditya di panggung America’s Got Talent, Rabu (23/8/2017), membuatnya tereliminasi. Berbeda dari dua aksi sebelumnya, kali ini Demian gagal memukau penonton dan dewan juri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Demian di babak perempat final dianggap gagal lantaran properti berupa kotak kayu yang dipakainya tidak jatuh dengan sempurna. Saat itu, ia harus meloloskan diri dari peti yang digantung dengan seutas tali. Ia harus keluar dari peti itu sebelum tali penyangga yang dibakar putus, sehingga membuat peti meluncur ke bawah dan tertusuk tombak api.

Ekspedisi Mudik 2024

Sayang, setelah tali penyangga putus, peti itu tidak meluncur ke bawah seperti rencana. Peti itu tersangkut di tengah tiang penyangga yang membuat juri serta penonton bingung. Gara-gara itu, ia tak mendapat sambutan meriah dari penonton dan juri. Bahkan, dua orang juri, Simon Cowell dan Mel B memberikan lampu merah tanda tidak suka kepadanya.

Penampilan ketiga Demian di panggung AGT (Youtube)

Penampilan ketiga Demian di panggung AGT (Youtube)

Kendati demikian, seorang juri lainnya, Howie Mandel tampak lebih bijak menanggapi situasi tersebut. Ia paham betul kegagalan kerap terjadi meski seseorang telah menyusun rencana dengan matang. Pria berkepala plontos itu memaklumi kesalahan teknis yang terjadi lantaran Demian tampil secara langsung.

“Inilah alasan kami melakukan siaran langsung. Kesalahan bisa saja terjadi. Tapi, caramu memulihkan keadaan malam ini sangat keren. Terkadang sesuatu memang tidak berjalan sesuai rencana. Tapi, itulah yang membuatnya terlihat hebat,” ujar Howie dalam video singkat di akun Twitter-nya @howiemandel.

Sayangnya, kesalahan teknis itu membuat Demian harus meninggalkan panggung kompetisi bergengsi itu. Meski tak bisa melaju ke babak semifinal, ia merasa sangat senang bisa tampil di panggung megah itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak America’s Got Talent yang memberi kesempatan menunjukkan bakatnya di mata dunia. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memberi dukungan kepadanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya