SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Center LA Lakers, Dwight Howard, saat melakukan dunk dalam pertandingan pramusim melawan Sacramento Kings di Staples Center, Senin (22/10/2012) WIB. Dalam game itu, Lakers kalah 92-99 dari Kings. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

LOS ANGELES—Setelah menghabiskan delapan tahun di Orlando dan enam bulan dalam perawatan cedera punggung, Dwight Howard akhirnya kembali ke lapangan NBA dengan mengenakan jersey baru bewarna emas milik Los Angeles [LA] Lakers, Minggu (21/10/2012) atau Senin (22/10/2012) WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Akhir pertandingan, Howard yang dimainkan sejak awal mendapat sambutan luar biasa dari para pendukung Lakers yang memenuhi Staples Center. Meski hanya sebatas laga pramusim, namyun para fans memberi standing ovation bagi bigman baru Lakers tersebut.

“Saya benar-benar menitikan air mata,” ujar Howard di Yahoosports, Senin.

“Selama formasi awal, salah satu rekan selalu memandangku dan membuatku untuk bersembunyi, tapi saya sangay senang. Ini sangat emosional, karena saya absen untuk beberapa waktu. Saya tak tahu apa yang diharapkan, tapi jelas ini pengalaman yang sangat rendah hati,” imbuh eks center Orlando Magic ini.

Dalam debutnya itu, Howard mencetak 19 poin, 12 rebound dan empat blokir. Sayang, debut Howard tercoreng dengan penampilan enerjik DeMarcus Cousins yang membawa Sacramento Kings meraih kemenangan 99-92.

Ini merupakan kekalahan kedua Lakers di babak pramusim dan kali pertama sejak diperkuat Howard. Peraih enam gelar All Star ini tampil selama 33 menit dan membuat lima dari 22 turnover yang diukir Lakers.

Meski kalah, namun Howard yakin timnya segera bangkit. Lakers akan menjadi lebih solid dan kian padu. “Kami kalah, tapi banyak titik terang dan kami akan mendapatkan yang lebih baik,” tutur Howard. “Kami akan mendapat waktu untuk lebih padu dan mulai membaca satu sama lain lebi baik. Sekarang kami dalam proses awal,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya