Hotman Tergelincir di Matesih Karanganyar, Motornya Nyemplung Parit
Sukarelawan gabungan, petugas Damkar, TNI/Polri menyisir aliran sungai di sekitar Desa Ngadiluwih, Matesih untuk mencari sepeda motor yang jatuh ke sungai saat kecelakaan tunggal pada Selasa (11/8/2020) malam. (Istimewa/Dokumentasi Sukarelawan Sambernyawa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Ngadiluwih-Matesih tepatnya di Dusun Bendorejo, Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Selasa (11/8/2020) pukul 19.00 WIB.

Tuntut Ganti Rugi, Warga Terdampak Waduk Jlantah Tlobo Karanganyar Minta Proyek Dihentikan

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat pelat nomor AD 4293 AZF, Hotman Sianipar, 19. Dia tercatat sebagai warga Bayanan RT 003/RW 006, Desa Matesih, Kecamatan Matesih, Kabupaten Katanganyar. Hotman melaju dari arah Karanganyar menuju Matesih atau dari barat ke timur. Saat itu wilayah Kabupaten Karanganyar diguyur hujan deras sejak sore hari.

Kapolsek Matesih, AKP Tri Gusnadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, menyampaikan pengendara motor terpeleset saat melewati jalan menikung.

Update Covid-19: Lampaui Jatim dan DKI, Jateng Catatkan Jumlah Kematian Tertinggi

"Sampai di tempat kejadian perkara [TKP], pengendara hilang kendali. Jalan menikung akhirnya sepeda motor jatuh ke sungai. Saat itu hujan deras. Aliran air di sungai deras dan air sungai cukup banyak dibanding hari biasa. Ya banjir lah," ujar dia saat berbincang dengan wartawan di Mapolres Karanganyar, Rabu (12/8/2020).

Sukarelawan gabungan, petugas Damkar, TNI/Polri berhasil menemukan sepeda motor yang hanyut ke sungai saat kecelakaan tunggal di Jalan Matesih-Karanganyar pada Selasa (11/8/2020) malam. Sepeda motor berhasil ditemukan pada Rabu (12/8/2010) pagi. (Istimewa/Dokumentasi Sukarelawan Sambernyawa)
Sukarelawan gabungan, petugas Damkar, TNI/Polri berhasil menemukan sepeda motor yang hanyut ke sungai saat kecelakaan tunggal di Jalan Matesih-Karanganyar pada Selasa (11/8/2020) malam. Sepeda motor berhasil ditemukan pada Rabu (12/8/2010) pagi. (Istimewa/Dokumentasi Sukarelawan Sambernyawa)

Motor Nyemplung Parit di Karanganyar

Sepeda motor milik Hotman jatuh ke sungai dan terbawa aliran sungai yang deras Selasa malam itu. Sementara itu, Hotman terjatuh dari sepeda motor dan mengalami luka-luka.

Hotman tidak sampai terjatuh ke sungai. Sejumlah anggota sukarelawan di Kabupaten Karanganyar, BPBD Kabupaten Karanganyar, TNI/Polri berupaya mencari sepeda motor yang hanyut ke sungai.

Mau Ajukan Bansos? Pelaku Usaha Karanganyar Wajib Punya Izin UKM, Rekening Tabungan, dan Bikin Pernyataan

"Sukarelawan dari sejumlah komunitas bersama anggota [TNI/Polri] dan petugas Damkar berupaya menyisir sungai pada Selasa malam. Pencarian dilanjutkan Rabu pagi. Sepeda motor berhasil ditemukan pada pukul 10.00 WIB. Cukup jauh dari lokasi kendaraan itu jatuh. Ada sekitar 200-an meter dari lokasi pertama jatuh. Kendaraan sudah diserahkan kepada pemilik."



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom