Hotman Paris. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO -- Pengacara Hotman Paris Hutapea, Rabu (12/12/2019) siang, mengunggah kembali sebuah video lama soal pengakuan salah satu pramugari maskapai di Indonesia yang mengadu kepada dirinya.

Tetapi, dia tidak menyebutkan nama maskapai penerbangan tersebut.

Pramugari itu mengaku diajak tidur oleh kapten dan direksi maskapai tempat dia bekerja. Namun, dalam video tersebut hanya terdengar suara Hotman Paris karena kamera menyorot ke bawah tanpa memperlihatkan wajah Hotman Paris dan pramugari.

Mendapat pengakuan tersebut, Hotman Paris meminta Menteri Perhubungan (Menhub) untuk bertindak tegas atas laporan pramugari tersebut. Dia mengaku mendapat laporan serupa dari pramugari sebanyak dua kali.

Sebut Petinggi Garuda Indonesia Germo, Pemilik Akun @digeeembok Diusut Polisi

"Halo Bapak Menteri Perhubungan mohon agar segera dilakukan penertiban. Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang nangis-nangis untuk kedua kali datang ke Hotman Paris. Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya, yaitu Juli dan Agustus dibuat stand by hampir tidak terbang," ucap Hotman.

Eks Pramugari Akui Cerita Viral Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia

Driver Ojol Jogja yang Tertipu Order Fiktif Rp423.000 Meninggal Dunia

Kepada Hotman Paris, pramugari tersebut mengaku tidak akan diterbangkan jika menolak tidur bareng kapten hingga direksi.

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang hanya karena dia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi. Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini," sambungnya.

Berwisata ke Purbalingga? Wajib Bawa Oleh-Oleh Kue Manco

Hotman Paris juga mengatakan bahwa kejadian seperti itu tidak hanya dialami oleh satu pramugari.

Bahkan, ada pramugari yang memilih untuk keluar karena menolak ajakan tersebut.

Pramugari Garuda Indonesia Curhat, Erick Thohir Memerah Karena Malu

"Menurut pengakuan dia [pramugari], sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama. Disuruh ngamar atau nananana dengan konsekuensi kalau tidak mau maka tidak boleh terbang tapi stand by jadi tidak dapat uang," tukasnya.

Cek! Inspirasi Batik Couple yang Bakal Bikin Penampilanmu dan Si Dia Makin Sempurna

 

View this post on Instagram

 

Vidio rekaman 5 bulan lalu

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten