SOLOPOS.COM - Hotman Paris membagikan foto kebersamaannya dengan Iqlima Kim saat menjadi asisten pribadinya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Konflik pengacara Hotman Paris Hutapea dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, rupanya belum selesai. Pada Minggu (22/5/2022), sang pengacara kondang kembali melempar pesan nyelekit.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, pembawa acara program Hotroom itu mengunggah perbandingan unggahan Instagram Stories Iqlima Kim saat ngaku muntah darah disandingkan dengan videonya di bar.  Instagram Stories itu menampilkan wajah sang mantan asisten berlumur darah disertai status teks, “Ya Tuhan.” Di sebelahnya, tampak perempuan itu mengisap shisha sambil bersendau gurau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hotman Paris tak habis pikir dengan polah Iqlima Kim. Bersama unggahan perbandingan kontras ini, ia melempar pesan sekaligus peringatan.

“Ngaku sakit tapi berselang beberapa hari kemudian sudah pesta di bar dengan dentuman musik disco dan live streaming di ig dan hisap Shisha!” tulis Hotman Paris di akun Instagramnya seperti dikutip pada Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Begini Perasaan Anak Melihat Hotman Paris Dikelilingi Aspri Cantik

Setelahnya, ia memperingatkan pihak seberang bahwa panggilan polisi akan melayang tak lama lagi. Ada satu target yang disasarnya dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini.

“Rasakan sebentar lagi di panggil polisi! Sasarsn utama: siapa otak ngarang tuduhan ini! Pasti dari musuhku yg iri iri ama hotman!” tulis pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959.

Setelahnya, ia menyebut Iqlima Kim tak berani lapor polisi. “Anehnya Kim tidak berani lapor polisi krn tdk ada bukti! Tunggu ya! Salam mabes alias mangga besar,” cetus Hotman Paris.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam respons warganet. Tidak sedikit warganet menggoda pembawa acara The Hotman itu dengan istilah mabes yang dilontarkannya.

Baca Juga: Disomasi Mantan Aspri Iqlima Kim, Begini Respons Hotman Paris

“Bang, di Mangga Besar bnyk durian enak,” tulis warganet.

“Mangga Besar atau Mangga Dua sih bang?” goda warganet.

“Hahaha Mabes: mangga besar,” tulis warganet.

“Bang di Mangga Besar ada nasi bebek langganan aku,” goda warganet lainnya.

“Salam mangga besar,” goda warganet.

Baca Juga: Ini Profil Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris

Tidak sedikit pula warganet mengungkapkan bahwa foto dan video Iqlima Kim mengeluarkan darah dari hidung dan mulut itu berasal dari filter Instagram. “Pakek filter IG ituuuu,” tulis warganet.

“Itu pake filter… dara2 itu,” tulis warganet lainnya.

“Kayak pake filter deh,” tulis warganet.

Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku merasakan tulang nyeri dan badan dingin.  “Tulang-tulang di belakang nyeri, seluruh badan dingin seperti mayat,” tulis mantan aspri Hotman Paris ini di Instagram Story, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Keluarkan Bantahan Lakukan Pelecehan Seksual

Pemeran Suara Hati Istri ini tidak tinggal diam. Ia segera memanggil dua orang pintar mengobati sakit yang tidak wajar tersebut. “Satu [orang] bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju,” katanya.

Setelah dirukiah, ternyata kondisinya belum membaik, bahkan Iqlima Kim mengalami darah keluar dari mulut dan hidung terus-terusan. Karena itu dia pun meminta doa dari warganet supaya tubuhnya kembali sehat.

“Sampai detik ini demamku masih naik turun. Seluruh tulang masih sakit. Perut kanan sampai pinggang belakang juga masih sakit luar biasa. Kepala masih berasa ditusuk-tusuk. Badan tidak berergi. Lemes lunglai. Berat badan terus turun. Aku sedih karena merasa ini bukan aku. Mohon doanya teman-teman agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasa,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya