SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kasus dugaan pencemaran nama baik Garuda Indonesia yang dilakukan Youtuber Rius Vernandes akhirnya berujung dengan perdamaian. Serikat Karyawan Garuda Indonesia Tbk (Sekarga) sepakat mencabut laporan kepolisian.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selaku mediator perdamaian antara Garuda Indonesia dan Rius Vernandes mengklaim sebagai pihak yang mampu mendamaikan kedua belah pihak. Hotman mengaku sempat diminta menjadi kuasa hukum Garuda Indonesia untuk kasus tersebut, namun ia menolak dengan alasan yang cukup unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini [Rius Vernandes] imut-imut begini kok mau saya lawan? Saya enggak mau melawan dia. Lagi pula itu kasus tidak worth it, it’s not worth it untuk diteruskan,” ujar Hotman Paris di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Hotman mengaku hanya butuh waktu sehari untuk mendamaikan Garuda Indonesia dan Rius Vernandes. “Dalam 1 hari damai tapi Hotman korbankan honor pengacara!” tulis Hotman melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Jumat (19/7/2019) siang.

Rius Vernandes dilaporkan ke polisi setelah me-review pengalaman penerbangan Sidney-Denpasar-Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia untuk kelas bisnis. Pada review yang sempat viral itu, Rius mengunggah foto tulisan tangan kru pesawat Garuda Indonesia tentang menu makanan di pesawat yang ia tumpangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya