Hotman Paris: Meriam Bellina Wanita Terhebat
Hotman Paris. (Pictagram)

Solopos.com, JAKARTA – Hotman Paris Hutapea mengatakan artis Meriam Bellina adalah wanita terhebat. Pengacara kondang itu belum lama ini menyampaikan perasaannya terhadap sang mantan kekasih secara blak-blakan.

Pengakuan Hotman Paris disampaikan dalam acara Nih Kita Kepo yang dipandu artis Nikita Mirzani, Senin (17/2/2020). Bagi Hotman Paris, Meriam Bellina punya pesona yang membuatnya tertarik.

Blusukan di BTC Solo, Gibran Rakabuming Belanja Batik Jokowi Hingga Daster Untuk Istri

“Dia [Meriam Bellina] wanita terhebat yang saya kenal. Tentu semua manusia punya kelemahan. Cuma, she still the best women I ever knor (tapi dia adalah wanita terhebat yang pernah saya tahu0,” terang Hotman Paris.

Meski demikian, Hotman Paris tidak menyesal memutuskan jalinan cintanya dengan Meriam Bellina. Dia memilih bertahan dengan sang istri, Agustianne Marbun.

Padahal, Hotman Paris dan Meriam Bellina menjalin kasih selama enam tahun. Di tahun keenam itulah akhirnya dia memutuskan Meriam Bellina.

Ultah ke-275, Begini Sejarah Lahirnya Kota Solo

“Malah saya lebih mempertahankan istri. Bayangin harus memilih artis terkenal atau istri. Saya pilih istri. Jadi, sudahlah pas tahun keenam udahan,” sambung dia.

Hubungan cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina diwarnai konflik. Pada 2012 lalu Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaan.

Kiwil Digugat Cerai, Istri: Capek Ngomongin Mas Kiwil

Meriam Bellina mengaku dibanting dan dicekik oleh Hotman Paris. Bahkan, dia juga menyebut Hotman paris sering memukul dan menamparnya. Tetapi, kasus itu kabur begitu saja karena Meriam Bellina tidak membawa barang bukti apapun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom