SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hotman Paris Hutapea dan Galih Ginanjar saling sindir. Pengacara kondang tersebut sering mengunggah status di Instagram yang dianggap netizen sebagai sindiran untuk Galih Ginanjar.

Awalnya, Hotman Paris menyebut banyak pria yang munafik. Hal tersebut disampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/6/2019). Foto tersebut menampilkan bagian lengan wanita yang dihiasi tato wajahnya mengenakan peci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melengkapi unggahan tersebut, Hotman Paris menuliskan caption panjang bernada sindiran. Dia menyebut banyak pria munafik yang sebenarnya kurang laku di kalangan wanita. Dia pun kemudian menyinggung video viral tentang seorang pria yang membocorkan urusan ranjang dengan sang mantan istri.

Meski tidak disebutkan dengan jelas, sejumlah netizen menerka unggahan tersebut dimaksudkan untuk menyindir Galih Ginanjar. Menurut Hotman Paris, hal tersebut sangat pribadi dan tidak pantas diungkapkan di ruang publik.

Sebelumnya, Galih Ginanjar memang sempat menyinggung urusan ranjangnya dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Dia bahkan menghina sang mantan istri yang membuat namanya menjadi buah bibir.

Menanggapi sindiran Hotman Paris, Galih Ginanjar pun angkat bicara. Dia menyebut video viral soal urusan ranjangnya dengan sang mantan istri dijadikan bahan panjat sosial oleh beberapa pihak. Meski tidak menyebutkan nama, tulisan Galih Ginanjar terlihat berkaitan dengan unggahan Hotman Paris.

Galih Ginanjar agaknya tersinggung dengan kata-kata Hotman Paris soal pria munafik. Dia pun mengingatkan agar orang yang disindirnya tidak melakukan panjat sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya