SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kebersamaan pengacara kondang, Hotman Paris, dengan selebritas Instagram (selebgram) Millen Cyrus alias Millendaru di Pulau Dewata, Bali, beberapa waktu lalu menjadi bahan perbincangan netizen. Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris tampak sangat lengket dengan selebgram yang merupakan keponakan Ashanty.

Bahkan, Hotman Paris tak segan memuji kecantikan Millendaru yang sebenarnya adalah seorang pria. Bagi Hotman Paris, kecantikan Millendaru tak kalah dengan wanita bule. Sayangnya, Millendaru adalah wanita jadi-jadian.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bukan hanya memuji, Hotman Paris berencana mengirimkan Lamborghini sebagai maskawin jika Millendaru adalah wanita tulen. “Kecantikan Millen tak kalah dengan bule-bule. Andaikan dia wanita tulen, saya tanpa mikir langsung kirim Lamborghini sebagai maskawin,” kata Hotman Paris dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Minggu (7/4/2019).

Warganet yang menonton video tersebut dibuat geli dengan pengakuan Hotman Paris soal Millendaru. Sejumlah netizen memang menilai Millendaru sangat cantik. Sayangnya, dia adalah seorang pria yang gemar berdandan seperti wanita.

“Cantik sih cantik. Tapi, alangkah lebih baik cepat sadar kembali ke kodrat, karena dunia hanya sementara. Azab akan abadi,” komentar @mawannuh.

Cantik sih, tapi kodrat lelaki,” imbuh @apriyanti_168985.

Gimana caranya dapat uang biar bisa cantik gitu Millen?” tanya @h.mina._risma_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya