SOLOPOS.COM - Hotman Paris. (Instagram @hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO–Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, baru-baru ini terlibat perseteruan di media sosial dengan artis sensasional, Nikita Mirzani. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Perseteruan ini berawal ketika Nikita Mirzani kesal lantaran Hotman Paris secara mendadak menjadi salah satu pemegang saham di perusahaan skincare dr Richard Lee. Nikita mengungkapkan rasa kesalnya dengan mengunggah lewat Instagram Story-nya yang secara gamblang menyebutkan bahwa Hotman Paris telah melakukan gimmick.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menanggapi sindiran dari Nikita Mirzani, Hotman Paris kemudian mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit di Instagram pribadinya. Hotman menyindir balik dengan gaya sarkas tetapi tidak menyebutkan secara langsung siapa nama orang yang dirinya maksud.

“Hari ini, Hotman mau konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan,” tutur Hotman Paris dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (29/3/2023).

Hotman Paris juga mengumpamakan jika dirinya adalah seorang tukang nyinyir yang gemar mengurusi kehidupan orang lain. Dirinya juga mengatakan untuk perlu berobat agar bisa jadi lebih baik dan kerja pun lancar.

“Hotman itu jadi terbiasa nyinyirin orang lain padahal masalah saya belum tentu beres-beres amat, apa yang salah dengan diriku kenapa aku paling suka nyinyirin masalah orang lain,” sambung Hotman Paris yang seolah-olah menyindirNikita Mirzani secara tidak langsung.

Selain itu, pengacara kondang tersebut juga menyinggung soal suatu produk seharusnya dapat memilih brand ambassador yang baik serta memiliki kejiwaan yang relatif normal. Hotman juga sempat meminta doa agar dirinya terus diberi kesehatan agar tak terus-terusan mencampuri urusan orang lain lagi.

“Doakan semoga Hotman sehat, sudah rada-rada aneh, apa-apa urusan orang saya campurin. Tapi yang paling bahaya jangan sampai produk-produk yang saya promosikan dicurigai orang, makanya perlu saya menunjukan ambassador yang sehat secara mental,” pungkas Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya