SOLOPOS.COM - Penyanyi Syahrini berjalan untuk menjalani pemeriksaan kasus biro perjalanan First Travel di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Fandi)

Pengacara Syahrini membantah kliennya mendapatkan fasilitas berupa umrah gratisan dari First Travel.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi cantik Syahrini kembali menghadiri panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menjerat bos perusahaan penyedia jasa layanan perjalanan umrah First Travel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Syahrini yang tiba mengenakan pakaian bernuansa hitam datang bersama pengacara Hotman Paris Hutapea. Menurut Hotman, kedatangan Syahrini kali ini adalah untuk menjelaskan terkait layanan First Travel untuk umrah dirinya dan keluarganya.

“Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi diberikan kelas VVIP,” jelas Hotman, Senin (9/10/2017).

Menurut Hotman, Syahrini tidak pernah menerima bayaran apapun dari pihak First Travel. Adapun potongan harga layanan Umroh yang dia dapatkan secara pribadi dibarter dengan postingan di akun Instagramnya. “Sebagai imbalannya First Travel di-posting sama dia di instagramnya,” tambah Hotman.

Selain itu, untuk membayar jasa penyedia perjalanan ibadah umrah ini, kata Hotman, Syahrini yang berangkat bersama keluarganya juga membayar sekitar lebih dari Rp200 juta.

Keterangan ini berbeda dengan pernyataan kubu First Travel yang dipimpin Anniesa Hasibuan, Andika Surachman, dan Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki. para tersangka menyebutkan bahwa First Travel membiayai keberangkatan umrah Syahrini dan keluarganya. “Ada beberapa keterangan dari para tersangka bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya,” kata Kepala Subdit V Tindak Pidana Umum Kombes Pol Dwi Irianto di Kantor Bareskrim, Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Bahkan, staf First Travel mengatakan bahwa pemberangkatan keluarga Syahrini tersebut menghabiskan biaya lebih kurang Rp1 miliar. Baca juga: First Travel Mengaku Biayai Umrah Keluarga Syahrini Rp1 Miliar.

Selain Syahrini, polisi juga memeriksa artis lain seperti Vicky shu. Polisi juga rencananya akan memeriksa artis senior Ria Irawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya