SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel Terpopuler dengan Layanan Terbaik di Indonesia Ada di Lombok!

Saat ingin menikmati eksotisme Indonesia yang sebenarnya, kawasan bagian tengah dan timur menjadi pilihan yang tepat. Deretan pulau di Indonesia Tengah hingga Timur umumnya menyimpan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa, apalagi pesona pesisirnya.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Lombok adalah salah satu destinasi populer di Indonesia Tengah. Letaknya di sisi timur Pulau Bali, namun keindahannya bisa menyaingi pulau seribu pura tersebut. Keindahan alamnya luar biasa dan mampu ditampilkan dalam hampir seluruh aspek pariwisata. Keindahan tersebut pula yang akhirnya mengantarkan beberapa hotel di Lombok berhasil menjadi hotel terbaik di Indonesia.

The Lombok Lodge adalah salah satunya, hotel di tengah alam ini berhasil merangsek di posisi 1 sebagai Hotel dengan Layanan Terbaik di Indonesia dan Hotel Mewah Terpopuler di Indonesia, sekaligus dalam daftar TripAdvisor Travelers’ Choice 2015. The Lombok Lodge bahkan berhasil mengungguli resort kelas dunia di Bali yang mendominasi hampir 90% dalam daftar hotel terbaik di Tanah Air tersebut.

Hebatnya lagi, The Lombok Lodge juga masuk 3 besar Hotel Mewah Terpopuler di Dunia! Posisi terhormat nan membanggakan tersebut bahkan mengungguli The Samaya Bali – Ubud yang hanya berhasil bertengger di posisi 14 dalam daftar yang sama.

Resor mewah dengan tarif per malam mulai dari Rp7jutaan ini, bisa Anda temukan hanya dengan menyeberang dari gugus Pulau Gili ke sisi utara Lombok sejauh 15 menit menggunakan kapal. Hotel butik nan unik ini, memiliki akses langsung ke Tanjung Medana yang berpemandangan layaknya surga dengan warna biru bening kehijauan.

Akomodasi hotel tersedia sangat eksklusif dan mewah, hanya berupa 9 Lodge Suites. Lodge tersebut didesain langsung secara istimewa oleh seorang arsitek Italia, Vittorio Simoni yang sudah langganan meraih penghargaan internasional.

Tampilan Lodge sangat alami dengan sentuhan gaya Asia dan furnitur berwarna kelabu netral, putih, dan krem yang lembut. Lodge tersebut tersedia dalam pilihan Luxury Lodge Suites (5 unit), Luxury Poolside Lodge (2 unit), dan Family Lodge Suites (2 unit).

Di dalam setiap Lodge terdapat area santai dengan tempat duduk yang empuk, bersih, dan nyaman. Ruang tidurnya berukuran sangat luas. Serangkaian fasilitas mewah turut melengkapi. Ada AC, TV satelit 32 inci, pemutar DVD, minibar, sound system dari BOSE, iPad, Apple TV, dan brankas elektronik.

Kamar mandinya begitu mewah dengan bak berendam dan pancuran di luar ruangan. Perlengkapan mandinya pun sangat mewah, dipersembahkan oleh brand kelas atas ternama – Hermes.

Seluruh Lodge yang terdapat di hotel bintang 5 ini memiliki teras pribadi bermaterial kayu. Anda bisa puas bersantai ditemani pemandangan menakjubkan lautan lepas dan Gunung Rinjani.

Sensasi makanan terlezat dan terbaik disediakan melalui restoran yang diasuh oleh chef Indonesia, I Wayan Jiwa Raga yang telah banyak pengalaman di berbagai restoran hotel mewah nasional dan internasional. Hotel ini juga memiliki lounge menarik di lobi dan tepi pantai, serta bar di Pantai Medana.

Layanan terbaik berkelas dunia dihadirkan oleh para staf yang sangat ramah dan terbuka. Para tamu juga turut dimanjakan dengan beragam fasilitas lengkap dari The Lombok Lodge seperti kolam renang infinity, perpustakaan, butik, perawatan spa, serta pasar tradisional sendiri.

Selama menginap, para tamu juga akan diajak untuk menikmati beragam kegiatan yang asyik dan berkesan. Anda bisa mengikuti kelas yoga untuk relaksasi, menambah pengetahuan kuliner dengan berpartisipasi di kelas memasak, mengunjungi pertanian mutiara, berwisata ke Air Terjun Sendang Gile, Monkey Forest, trekking di Rinjani, bersepeda gunung, atau bermain games dan golf. Anda pun bisa memaksimalkan rekreasi di laut terbaik Lombok, pihak hotel akan siap mengakomodasi Anda jika ingin bermain air di pantai terdekat dan terindah Lombok. Anda bisa berenang, memancing, menyelam, snorkeling, maupun berlayar.

Mau lihat seperti apa hotel di Lombok lainnya? Anda bisa melihat daftar hotel di Lombok di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/city/west-lombok-regency-104769

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya