SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Menjelang tahun baru China atau Imlek, beberapa hotel di Kota Solo menawarkan program untuk merayakan perhelatan tersbeut. Mereka menawarkan mulai dari paket kamar hingga program makan malam. Public Relation Manager Best Westren Premier Hotel Solo, Dyah Listyarini mengungkapkan, untuk merayakan Imlek tersebut pihaknya akan menggelar fashion show dengan tema Red Batik  dari Solo Batik Carnival.

Menurut Dyah, nantinya sebanyak 20 model serta 3 penari topeng akan meramaikan fashion show itu. Dyah menambahkan, alasan dirinya memilih fashion show saat perayaan imlek adalah untuk tampil beda dengan yang lainnya. Selain itu juga sesuai dengan Hotel Best Westren sebagai hotel dengan nuasan batik. Fashion show tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari atau hari Minggu besok jam 18.00 hingga jam 20.00 WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sementara itu, Public Relation Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari mengatakan, menyambut tahun baru Imlek, dirinya juga menyiapkan acara dengan nama Gong Xi Fat Cai Red Dragon Party. Retno menuturkan, dalam acara tersebut akan dihadirkan Fortune Teller, Miss Cicilia dari Jakarta. Para tamu nantinya akan dapat berkonsultasi dengan Miss Cicilia terkait keberuntungan mereka pada tahun 2012.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal sama juga di lakukan Solo Paragon Hotel and Residances. Public Relation Manager Solo Paragon Hotel and Residances, Ira Oktarini mengatakan, pihaknya juga akan menyelanggarakan gala dinner untuk perayaan malam tahun baru Imlek. Para tamu dapat menikmati aneka makanan dim sum. Serta bagi tamu yang menginap mulai tanggal 21 hingga 23 Januari dapat  mengambil angpao. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya