Hotel Staycation Terpopuler Paling Hits di Jakarta
Ritz Carlton Mega Kuningan (Traveloka)

Solopos.com, SOLO -- Malas liburan jauh tapi juga bosan di rumah? Anda tidak perlu liburan jauh untuk bisa mencari hiburan dalam rutinitas sehari-hari. Cukup dengan melakukan staycation, Anda dapat menikmati fasilitas hotel dan juga melepas penat.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, ada banyak sekali pilihan-pilihan hotel yang bisa Anda kunjungi untuk staycation. Berikut adalah beberapa hotel terpopuler di Jakarta paling hits untuk kebutuhan staycation.

Ritz Carlton Mega Kuningan

Hotel yang umumnya sering digunakan bagi para expat untuk business trip di ibu kota ini termasuk hotel yang cukup sering digunakan untuk staycation. Mulai dari letaknya yang strategis dan berdekatan dengan distrik SCBD, serta mal Pacific Place, Ritz Carlton Mega Kuningan menawarkan pengalaman berlibur yang maksimal.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Religi Favorit di Solo

Selain itu, jika Anda mendambakan staycation di hotel mewah di Jakarta, Ritz Carlton pun sudah sangat terkenal dengan servisnya yang sangat memuaskan.

Hotel peraih penghargaan sebagai hotel termewah se-Indonesia ini menawarkan harga inap yang cukup terjangkau di antara hotel berbintang 5 lainnya.

Hotel Monopoli

Jika Anda sering bepergian ke daerah Kemang, tentunya Anda pasti pernah melewati Hotel Monopoli. Hotel ini mempunyai ciri khas dan bangunan eksteriornya yang klasik. Selain itu, interior kamar Hotel Monopoli pun didesain berbeda dari hotel-hotel pada umumnya.

Selain arsitektur dan interiornya, Hotel Monopoli juga terkenal karena restorannya ‘Bloom’ yang menawarkan menu gourmet dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: Tips Cermat Pilih Hotel Agar Traveling Lebih Asyik

Tidak hanya itu, Hotel Monopoli pun mempunyai bar unik bernama The Room yang mengambil konsep flamboyan Hollywood dan hip hop club. Jika Anda reservasi table di bar ini, Anda akan mendapatkan bartender personal yang siap menyajikan cocktail untuk Anda sepanjang malam.

Hotel Fairmont

Selain Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta menawarkan hotel bintang 5 yang tidak kalah mewahnya. Hotel yang terletak di Senayan ini bernama Hotel Fairmont dapat kamu nikmati dengan pasangan, teman, maupun keluarga.

Baca Juga: 5 Surga Tersembunyi di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi di Liburan Selanjutnya!

Lengkap dengan fasilitas spa, kelas memasak, dan juga kelas yoga, Anda dapat rileks sejenak dari kepenatan Jakarta.

DoubleTree By Hilton

Hotel yang di-manage oleh Hilton ini juga mempunyai pesona uniknya sendiri. Mulai dari kolam renang yang bernuansa Bali hingga restoran hotel dengan menu buffet yang sangat bervariasi.

Namun, yang paling menarik perhatian dari DoubleTree By Hilton ini adalah tipe kamar King Bed Fitness Room-nya. Bagaimana tidak? Di kamar ini, Anda disediakan fasilitas yang umumnya hanya dapat Anda temukan di gym, lengkap dengan video tutorial untuk menggunakan alat-alatnya.

Baca Juga: 5 Destinasi Staycation Terbaik di Indonesia!

Selain itu, tipe kamar executive seluas 32 meter persegi pun menawarkan fasilitas kamar hotel yang sangat lengkap. Jika Anda ingin lebih mewah lagi, ada tipe kamar executive yang menawarkan akses langsung ke lounge exclusive di hotelnya. Fasilitas yang wah itu menjadi pilihan menarik ketika staycation di Jakarta.

Artotel Thamrin

Bicara tentang staycation memang belum lengkap bila belum melirik Artotel Thamrin. Hotel ini memang sudah sangat terkenal karena konsep kamarnya yang dihias dengan mural yang menggambarkan ibu kota Jakarta.

Hotel ini pun juga bekerja sama dengan 8 artis populer di Indonesia untuk desain kamarnya. Selain kamarnya, Artotel Thamrin juga dikenal karena rooftop bar-nya ‘BART’.

Baca Juga: 5 Tips Staycation Hemat Dijamin Tetap Seru!

Tidak perlu repot lagi, kini pemesanan kamar bisa langsung Anda lakukan hanya melalui satu aplikasi saja. Traveloka tak cuma berikan banyak pilihan akomodasi untuk staycation serta penawaran promo hotel terbaik, tapi juga fitur-fitur untuk jamin kenyamanan staycation Anda seperti Traveloka CleanAccommodation.

Dengan memilih hotel-hotel yang telah dikurasi dalam Traveloka CleanAccommodation, Anda bisa memastikan akomodasi pilihan Anda telah berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan sesuai dengan anjuran otoritas setempat sehingga staycation jadi nyaman dan tetap aman.



Berita Terkini Lainnya








Kolom