SOLOPOS.COM - Ilustrasi yoga (greatist.com)

Perkumpulan Instruktur Yoga Indonesia (PIYI) mengadakan yoga bersama di Best Western Premier Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO — Perkumpulan Instruktur Yoga Indonesia (PIYI) mengajak warga Soloraya mengisi waktu sebelum berbuka alias ngabuburit dengan yoga bersama. Acara yang bertajuk Yoga Nusantara, Sehatkan Umat Damaikan Negeri ini digelar di Best Western Premier Hotel Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (21/6/2017) pukul 16.00 WIB.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Berdasarkan informasi yang dibagi pihak hotel di Instagram @bwpsolobaru, disebutkan acara ini digelar dalam rangka memperingati International Yoga Day 2017 atau Hari Yoga Internasional. Penyelenggara mengundang warga Soloraya datang ke acara tersebut.

Calon peserta hanya perlu mendaftar ke penyelenggara melalui contact person Galuh (08112908244), Tina (085879027209), atau Anna (081215027031). Peserta tidak dipungut biaya khusus, namun dipersilakan menyumbang suka rela. Peserta diminta membawa matras sendiri untuk alas yoga. Di akhir acara, peserta bakal mendapatkan free makanan takjil.

“Acara ini diadakan di Pool Side Blue Garnet Lantai III, Best Western Premier Solo Baru. Acara dikemas sore sekalian ngabuburit. Nanti ada tarian yoga yang diperagakan sekitar 10 orang,” kata Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara, saat dihubungi , Jumat (9/6/2017).

Dia menambahkan siapa saja boleh berpartisipasi di acara ini, mulai dari komunitas yoga, internal hotel, tamu hotel, maupun masyarakat umum. “Khusus tamu dari luar yang mau join silakan membawa matras sendiri. Untuk kontribusinya suka rela mau ngasih berapa karena dananya akan digunakan untuk takjil waktu buka bersama,” ujar dia.

Kapan lagi ngabuburit sehat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya