SOLOPOS.COM - Tamu Syariah Hotel Solo berfoto bersama patung unta dalam rangka kompetisi Foto Gokil Bareng Si Unta, Senin (5/6/2017). (Istimewa)

Syariah Hotel Solo mengajak masyarakat umum foto selfie bareng patung unta di hotel tersebut, foto paling gokil berhadiah menginap gratis.

Solopos.com, SUKOHARJO — Syariah Hotel Solo punya cara kreatif untuk menggenjot okupansi serta meningkatkan brand hotel tersebut. Memanfaatkan momentum Ramadan, hotel syariah itu mengadakan kompetisi foto dengan unta. Tentu bukan unta beneran, tapi patung unta di photo booth Area Drop Car Lobby Syariah Hotel Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program bertajuk Foto Gokil Bareng Si Unta tersebut memberi kesempatan bagi masyarakat umum yang fotonya paling unik untuk mendapatkan hadiah menginap dan sarapan gratis di Syariah Hotel Solo. Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah Widarini, mengungkapkan selfie photo contest ini bisa diikuti masyarakat luas.

“Kami memang sengaja menyelenggarakan program ini pada saat Ramadan, mengingat Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tak terkecuali oleh bisnis hotel. Selain merupakan momen yang tepat untuk memaksimalkan revenue di sektor food and beverage. Serta momen pilihan untuk meningkatkan okupansi hotel setinggi-tingginya pada saat Lebaran,” papar dia dalam rilis yang diterima Senin (5/6/2017).

Untuk mengikuti program ini, masyarakat harus berfoto bersama “si unta” segokil, seseru, dan sekreatif mungkin. Bagi pemilik foto tergokil dan terseru akan mendapatkan kesempatan menginap dan sarapan gratis di Syariah Hotel Solo. Pengumuman foto pemenang akan diinformasikan 30 Juni mendatang.

“Kami ingin setiap tamu yang menginap membawa oleh-oleh berupa foto berbagai aktivitas mereka di Syariah Hotel Solo. Terlebih sekarang masyarakat cukup gemar berfoto selfie dan mengakses media sosial sehingga peluang ini kami jadikan kesempatan untuk meningkatkan branding,” ujar Mita, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya