SOLOPOS.COM - Suasana makan malam romantis di Aston Hotel Solo. (Istimewa)

Aston Hotel Solo menawarkan paket makan malam romantis di lantai VI hotel tersebut.

Solopos.com, SOLO — Aston Hotel Solo menawarkan paket makan malam romantis di lantai VI hotel tersebut. Lokasi hotel di Jl. Slamet Riyadi No. 373, Sondakan, Laweyan, Solo, atau di pusat kota ini membuat tamu leluasa menikmati pemandangan Kota Bengawan pada waktu malam.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Paket makan malam romantis ini menyajikan suasana remang nan romantis dengan meja bundar dan pemandangan kolam renang serta lansekap Kota Solo dari Cashmere Restaurant Lantai VI Aston Hotel Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada juga tambahan bonus setangkai mawar yang akan membuat malam makin romantis. Paket tersebut ditawarkan dalam tiga pilihan yakni Romantic Bronze dengan harga Rp175.000/pax, Romantic Silver Package senilai Rp225.000/pax, dan Romantic Gold Package senilai Rp275.000/pax. Anda bisa memilih sesuai isi kantong.

Public Relation Officer Aston Hotel Solo, Virginia Anggistania, mengatakan harga tersebut sudah termasuk menu romantic dinner set yang terdiri atas appetizer, soup, main course, dan dessert. “Kami juga memberikan bonus setangkai mawar yang akan membuat makan malam semakin romantis. Tentunya hal itu akan menjadi momen yang tidak bisa dilupakan,” kata Virginia dalam siaran persnya yang diterima Solopos.com, Selasa (18/7/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya