SOLOPOS.COM - Horison Gambir Anom (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Horison Gambir Anom Villa&Golf terus berupaya meningkatkan okupansi hotel saat akhir pekan.

Director of Sales Horison Gambir Anom Villa&Golf, Nani Maharani, menyebutkan program promo berupa diskon 50% untuk kamar bagi tamu yang membawa kartu nama seluruh tim sales department.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Di balik kartu nama seluruh tim sales kami, tertera tulisan diskon room 50%, food and baverage 20% dan laundry 10%. Bawa kartu nama kami dan tunjukkan saat booking kamar. Maka akan mendapatkan harga diskon,” kata Nani, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Rabu (23/10).

Program ini, kata dia, memang untuk menggenjot okupansi kamar saat akhir pekan. Seperti diketahui, tamu hotel saat ini paling banyak didominasi tamu meeting, incentive, convention and exhibition (MICE). Biasanya, kamar penuh pada Senin-Jumat. “Setelah itu okupansi kamar turun. Maka kami rangsang dengan program semacam ini.” Dia menjelaskan, selama ini okupansi kamar hotel akhir pekan rata-rata berkisar 75%. “Pekan kemarin sempat menyentuh 98%. Tapi kemudian turun lagi ke 75%.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya