SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sejumlah hotel berbintang di Kota Solo mulai merilis paket kamar akhir tahun lengkap dengan program promonya.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Public Relations Manager Lorin Business Resort and Spa, Kartika Oktavia Pravitasari, mengatakan Lorin menyiapkan Hollywood Room Package seharga Rp900.000,nett per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, bebas penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran.

“Tamu juga akan mendapatkan voucher spa Rp50.000 serta pesta Tahun Baru untuk dua orang. Promo ini berlaku 30 Desember hingga 1 Januari 2013,” kata Kartika, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, akhir pekan kemarin.

Dia mengatakan paket kamar akhir tahun ini terangkai dengan pesta pergantian Tahun Baru yang bertema Hollywood Movie Star. Pesta akan dimeriahkan DJ Junko, DJ Mahesa Utara, Top 40 Band,Sexy Dancer, Hollywood Cosplay, VJ Translatic dan lain-lain. “Tersedia pula pilihan bagi keluarga yang ingin merayakan malam Tahun baru dengan keluarga, kami juga punya agenda di Kampoeng Ikan. Pecas Ndahe akan hadir dengan musik humornya,” kata Kartika.

Sementara General Manager (GM) Fave Hotel Solo, Aris Retnowati, menyampaikan Fave Hotel juga sudah menyiapkan paket kamar Natal dan Tahun Baru. “Paket harga kamar untuk Natal adalah Rp358.000,nett per malam untuk kamar standar dan Rp398.000,nett per malam untuk kamar superior,” kata Aris.

Pada saat malam Natal, Fave Hotel akan menggelar paduan suara anak-anak panti asuhan dari Mojosongo. Selain itu, untuk paket malam tahun baru Fave Hotel menawarkan harga promo Rp478.000,nett per malam.

The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan paket kamar yang bertajuk Little Drummer Boy. Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan paket ini menyediakan fasilitas menginap satu malam di kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi yang berlaku untuk dua orang, bebas penggunaan kolam renang, juga dapat memilih untuk melakukan creambath, refeleksi atau back therapy di Happy Salon.

The Sunan Hotel, kata dia, juga menawarkan fasilitas droping ke beberapa lokasi wisata di Solo seperti Kraton Kasunanan, Kampung Batik Laweyan, Ngarsopuro, Pasar Klewer, Gladag Langen Bogan, Mangkunegaran dan Pusat Grosir Solo.

“Harga yang ditawarkan untuk paket ini adalah Rp630.000,net berlaku pada tanggal 1–20 Desember, sedangkan tanggal 21–31 Desember 2012 harga yang ditawarkan adalah Rp 750.000,nett sudah termasuk 21% pajak dan servis,” kata Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya