SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pelaku bisnis perhotelan di Kota Solo mengaku antusias dalam membuat paket event Solo Batik Carnival (SBC), yang akan digelar 25 Juni mendatang. Salah satunya General Manager Best Western Premier Hotel Solo Herman Courbois. Herman kepada Solopos FM, Rabu (11/5) mengatakan, dengan terbukanya kesempatan untuk menjual tiket SBC untuk tamu VIP, pihaknya berencana membuat paket semenarik mungkin. Namun demikian, terkait kemungkinan membuat panggung SBC, dirinya masih akan mengkaji lebih lanjut. Sebab menurutnya, harus ada profit margin yang didapatkan dengan membuat panggung. Pada kesempatan sebelumnya, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Purnomo mengatakan, kalangan perhotelan maupun travel agent harus menyetor lima juta rupiah, jika membuat panggung SBC. Herman menilai, bukan hal yang mudah untuk menjual tiket SBC, meski dengan kisaran harga Rp 50 ribu – Rp 75 ribu.

Sebagaimana diketahui, SBC kali ini diselenggarakan dengan tema Legenda, misalnya legenda Roro Jonggrang, Ratu Pantai Selatan, dan Ratu Kencana Wungu. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, SBC kali ini di adakan pada malam hari, mulai pukul 8 malam. Tidak hanya SBC, namun penyelenggaraan SIPA dan SIEM, juga akan dikomersilkan. [SPFM/dvs]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya