SOLOPOS.COM - Salah satu menu makan malam romantis di Novotel Semarang (istimewa)

Hotel di Semarang, Novotel menawarkan makan malam romantis saat malam Valentine.

Semarangpos.com, SEMARANG-Novotel Hotel dan Resort Semarang menawarkan makan malam romantis di Citrus Restaurant pada malam Valantine 14 Februari 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menu makan malam romantis, kata Public Relations Novotel Semarang Juwita Maharani, tersedia dua pilihan yakni pilihan pertama atlantic vol au vent, Asian tiger prawn, seafood bouillabaisse soup, fisherman mix grilled, dan blueberry cheese cake.

Serta pilihan menu kedua terdiri atas mini chicken pie, roasted lamb salad, pumpkin soup, grilled beef fillet mignon, dan choco pyramid.

”Dangan membayar biaya Rp170.000 net/pax, pengunjung dapat menikmati makan malam pada pukul 18.00 WIB-22.00 WIB dengan sajian spesial dari chef andal Novotel,” katanya Jumat (12/2/2016).

Selain menyelenggarakan makan malam romantis, lanjut dia, Citrus Restaurant and Bar meluncurkan empat minuman terbaru yakni pink rose dan first love yang merupakan mocktail serta summer fling dan french kiss untuk minuman cocktail.

”Minuman spesial Februari ini ditawarkan mulai dengan harga Rp 38.000 per porsi,” ujarnya.

Bagi penikmat wine, imbuh dia, cukup membayar Rp1.000.000 akan mendapatkan dinner untuk dua orang dan satu botol wine dengan pilihan red wine atau white wine.

Selain makan malam romantis, sambung Rani panggilan Juwita Maharani,  pada malam Valantine juga memberikan promo kamar  dengan harga Rp 800.000, tamu mendapatkan satu malam menginap di standart room serta makan makan pagi dan makan malam romantis untuk dua orang.

”InBalance Fitness juga memberikan potongan 20 persen untuk biaya keanggotaan yang mendaftar di bulan Februari. Promo ini berlaku bagi pasangan, dua orang. Dengan menjadi anggota akan mendapatkan akses ke ruang fitness, kolam renang, jacuzzi, dan sauna,” bebernya.

Dia menambahkan A Tree For A Child (ATAC) yakni organisasi sosial Novotel Semarang yang bekerja sama dengan PMI mengadakan donor darah terbuka untuk umum pada tanggal 15 Februari 2016 di ruangan Lawu pada pukul 11.00 WIB-15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya