Hotel Sahid Raya Yogyakarta Terus Bebenah

JOGJA—Dalam terus bersaing di bisnis perhotelan Jogja, Hotel Sahid Raya Yogyakarta menghadirkan sejumlah perubahan, mulai dari sumber daya manusia (SDM) hingga pada pengembangan sarana hotel.

Djoko Soewardianto kini menjabat sebagai General Manager Hotel Sahid Raya Yogyakarta. Ia telah dilantik sejak 23 Agustus 2012.

“Strategi saya adalah melakukan pendekatan kepada pihak internal hotel karena mereka adalah aset hotel yang mesti diperhatikan,” ungkap Djoko Soewardianto, saat beraudiensi ke kantor Harian Jogja, yang diterima langsung Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Adhitya Noviardi, Jumat (14/9).

Menurut Djoko, salah satu langkah manajemen untuk terus bersaing adalah dengan pengembangan Hotel Sahid Raya menuju hotel yang lebih megah dan lengkap dari sebelumnya, dari 120 kamar menjadi 581 kamar. Hotel Sahid Raya juga akan dilengkapi convention hall seluas 1.000 meter persegi dan sebuah mal di lingkungan hotel. Pembangunan diperkirakan memakan waktu selama 24 bulan dan diperkirakan selesai pada 2015.(ali)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom