SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Hotel Sahid Jaya Solo menggelar promo Sup Iga Kelapa Muda sebagai menu baru yang disajikan lengkap dengan nasi dan penyerta lainnya.

Keunikan makanan ini adalah kuah sup yang segar karena dicampur dengan air kelapa muda. Juga kerenyahan daging kelapa muda yang rasanya gurih dan segar. Lebih nikmat jika dipadu dengan nasi putih panas dan sambal sup yang pedas.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Menurut Public Relations Hotel Sahid Jaya Solo, Ningga Mone, promo ini adalah kelanjutan dari promo menu di bulan Februari yakni Asian Delight yang banyak disukai tamu hotel. “Setelah itu, akan disusul dengan menu lainnya seperti Vegetable Rice atau nasi berwarna-warni yang diberi pewarna alami dan berbahan sayuran dengan rasa yang gurih,” ungkapnya saat ditemui wartawan di Hotel Sahid Jaya Solo, Rabu (16/3/2011).

Ia berharap, tamu dari pemerintahan maupun corporate yang selama ini menjadi segmen utama di Hotel Sahid Jaya Solo dapat mencoba kuliner khas Solo sebagai alternatif di sela-sela acara mereka di hotel.

(m91)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya