SOLOPOS.COM - Salah satu spot di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Instagram/royalambarrukmo)

Solopos.com, SOLO – Pasangan pengantin baru biasanya cukup bingung dalam menentukan destinasi honeymoon alias bulan madu. Jogja yang biasanya menjadi salah satu destinasi honeymoon masih membuat para pengantin baru bimbang untuk menentukan hotel yang recommended.

Padahal, ada hotel mewah di Jogja yang sangat pas untuk para pengantin baru menghabiskan masa intim mereka. Hotel itu adalah Royal Ambarrukmo Yogyakarta di Jl Adisucipto No 81, Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengantin baru rasanya wajib menginap di hotel ini saat honeymoon jika ingin merasakan sensasi kemewahan bak keluarga kerajaan. Ya, keluarga kerajaan!

Ekspedisi Mudik 2024

Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan hotel bintang 5 di Jogja yang dimiliki keluarga Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.

Bukan cuma karena dimiliki keluarga kerajaan, pelayanan di hotel ini memang mewah dan tamu serasa dimanjakan seperti keluarga kerajaan. Fasilitasnya pun lengkap dan mewah sehingga Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi hotel recommended untuk honeymoon.

Bagi pasangan pengantin baru, wajib rasanya menginap di kamar Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Dengan kamar mewah yang menghadap langsung ke pemandangan alam Gunung Merapi, bulan madu pengantin baru akan terasa semakin romantis dengan suasana yang menenangkan.

Pelayanan spa dengan teknik dan resep rahasia dari Keraton Jogja pun dapat dinikmati di hotel ini. Jika ingin berenang, ada kolam renang, mulai dari kolam renang kecil hingga kolam renang berkelas internasional.

Sebagai hotel recommended untuk honeymoon di Jogja, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menyediakan tempat bernama Royal Garden, yakni tempat makan malam romantis dengan suasana tenang di luar ruangan.

Pengantin baru yang juga membutuhkan hiburan juga sangat pas jika menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Cukup melangkahkan kaki beberapa meter, pasangan yang sedang kasmaran bisa sampai ke pusat perbelanjaan dan hiburan, Plaza Ambarrukmo, yang berdampingan dengan hotel.

Jadi, untuk Anda yang tengah mencari hotel recommended di Jogja untuk menikmati bulan madu, maka Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah jawaban yang mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya