SOLOPOS.COM - General Manager Prima In Malioboro Hotel, Sulistiono (tengah) dan para staf serta tamu, saat berpartisipasi dalam acara Blood Donation memeriahkan HUT Ke 2 Prima In Malioboro, Senin (11/9/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Jelang ulang tahun ke 2, Hotel Prima In Malioboro mengajak staf, tamu hingga masyarakat berpartisipasi dalam Blood Donation

Harianjogja.com, JOGJA-Jelang ulang tahun ke 2, Hotel Prima In Malioboro mengajak staf, tamu hingga masyarakat berpartisipasi dalam Blood Donation, Senin (11/9/2017). Memasuki tahun kedua, hotel bintang tiga ini akan tambah fasilitas baru untuk tamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Baksos ini dalam rangka ultah Prima In Malioboro yang kedua, tepatnya nanti pada 17 September menjadi puncak acaranya,” ujar General Manager Prima In Malioboro Hotel, Sulistiono.

Sulistiono mengatakan melalui kegiatan sosial ini, Prima In Malioboro ingin membantu sesama yakni mencukupi kebutuhan darah di PMI untuk yang membutuhkan. Target jumlah kantong darah yang dikumpulkan yakni sebanyak 75 kantong.

Lebih lanjut Sulistiono mengungkapkan di usia kedua ini diharapkan dapat semakin memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan wisatawan yang berkunjung ke DIY. Keberadaan hotel, kata dia, merupakan salah satu elemen pendukung pariwisata di Indonesia, khususnya Jogja.

“Kami juga berharap setiap tahunnya, tamu yang menginap di hotel ini dapat terus meningkat, sehingga okupansi terus bertambah,” imbuh Sulistiono.

Awal beroperasi, Hotel Prima In Malioboro baru dapat meraup okupansi sekitar 70%. Kini seiring tingginya kebutuhan hospitality di kawasan ring satu, okupansi hotel ini semakin meningkat dengan rerata 75%. Sulistiono berharap memasuki tahun ketiga bisa mencapai 80%.

“Untuk bisa mencapai target tersebut, kami juga tengah mempersiapkan penambahan kamar. Ada beberapa ruanganya yang akan beralih fungsi menjadi kamar, mengingat kebutuhan kamar di kawasan ring satu ini sangat tinggi,” jelas Sulistiono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya