SOLOPOS.COM - Bandara Adisutjipto (JIBI/Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya)

Hotel dengan 152 kamar ini berdiri di bawah Platinum Hotel Indonesia Group.

Harianjogja.com, SLEMAN-Sebagai hotel yang terletak di ring satu Bandara Adisudjipto, Hotel Platinum Adisutjipto menghadirkan kemudahan bagi tamu yang melakukan penerbangan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kemudahan tersebut muncul dari adanya free airport shuttle service yang siap antar jemput tamu dari bandara. Ada pula free check in flight tickets services. “Tiket kita check in-kan,” kata Dodi W. Prahadi selaku Executive Assistant Manager Platinum Adisucipto Hotel dalam acara Travel Agent and Media Gathering di Golden Ballroom, Kamis (27/10/2016).

Para tamu yang akan melakukan penerbangan juga akan mendapat informasi adanya pesawat yang mengalami delay karena hotel bintang lima ini menyediakan live flight schedule. Kita ada link server penerbangan dari Jakarta termasuk Citylink. “Kalau delay ada schedulenya,” katanya.

Menurutnya lokasi hotel memiliki jangkauan yang mudah ke objek wisata ternama di DIY, seperti Candi Prambanan dan Jogja Bay.

General Manager Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center M. Zuhaini mengatakan, hotel dengan 152 kamar ini berdiri di bawah Platinum Hotel Indonesia Group. Satu hotel lainnya terletak di Balikpapan. “Kami punya dua properti, di Balikpapan dan Jogja. Next project di Surabaya 400 kamar 22 lantai,” katanya.

Dalam lima tahun ke depan, Platinum menargetkan memiliki 1.000 kamar di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan akan ada satu lagi hotel Platinum di Jogja.

Hotel Platinum Adisucipto memiliki 152 kamar dengan 5 tipe bisnis, 135 deluxe , 3 junior suite , 8 executive suite, dan platinum suite 1. Hotel ini dilengkapi pemandangan indah di Infinity Pool di lantai 10 yang langsung dihadapkan dengan pemandangan pesawat landing dan take off dari Bandara Adisutjipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya