SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOOS/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO--Manajemen Hotel Novotel berencana merenovasi kamar hotel di 2012. Hal itu sengaja disiapkan menghadapi sengitnya kompetisi antarhotel di Kota Solo.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Seperti diketahui dua tahun terakhir hotel baru bermunculan di Solo. Sejumlah hotel pun bereaksi dengan menambah kamar sampai merenovasi sejumlah fasilitas. General Manager Hotel Novotel & Hotel Ibis, Thomas Colbert saat jumpa pers di sela-sela acara gathering bersama travel agent, Selasa (24/1/2012) malam mengatakan Novotel optimistis dapat mempertahankan kinerja baik yang telah berjalan selama ini.

Salah satu caranya dengan merenovasi kamar.  Sebanyak 141 kamar hotel akan direnovasi secara bertahap sesuai standar terbaru group Accord. “Tidak lama lagi saya akan tunjukkan pada semua contoh kamarnya. Ke depan semua kamar akan seperti itu,” ungkap Thomas.

Selain itu kamar, pihak manajemen Novotel juga berencana merenovasi kamar mandi. Diharapkan, dengan langkah renovasi ini kustomer semakin puas dengan pelayanan yang diberikan hotel bintang empat itu.  Di sisi lain Thomas menyebut berdasarkan catatannya sepanjang 2011, Hotel Novotel membukukan okupansi yang sangat prima yakni di atas 80%.

JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya