SOLOPOS.COM - Horison Gambir Anom (JIBI/Dok)

Hotel murah di Solo bisa Anda nikmati selama Ramadan ini.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah hotel di Solo dan sekitarnya ramai-ramai memberikan promo khusus menyambut datangnya Ramadan. Promo yang diberikan mulai dari paket kamar menginap hingga sajian menu berbuka puasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Food & Beverage Manager Aston Solo Hotel, Ade Moreno, mengaku telah menyiapkan paket kamar menginap Ramadhan Package. Paket itu sudah termasuk fasilitas tambahan untuk sahur, berbuka puasa, dan mini bar gratis di dalam kamar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami juga menyediakan promo Ramadhan Delights yang dapat dinikmati keluarga,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, belum lama ini.

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, menambahkan hotel setempat juga menawarkan paket meeting. Paket tersebut sudah termasuk semua fasilitas dan menu berbuka puasa.

Sementara, The Gambir Anom Hotel Solo mengeluarkan paket buka puasa dengan konsep wedhangan. Menu khas tradisional menjadi andalan hotel yang berkonsep vila dan resort tersebut.

Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda, menjelaskan konsep wedhangan memang menjadi bagian dari The Gambir Anom Hotel sejak awal berdirinya hotel. Bahkan, hotel setempat juga menyediakan gerobak kayu khas wedhangan.

“Sebenarnya kalau wedhangan sudah ada dari dulu. Pengunjung bisa menikmati wedhangan lengkap dengan gerobak kayu khas wedhangan Solo,” jelas dia, belum lama ini. Pengunjung pun bisa menikmati menu tradisional, seperti nasi sambal teri, nasi bakar, aneka goreangan, sate telor puyuh, aneka baceman, dan lainnya lengkap dalam satu paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya