SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah hotel di Kota Solo telah mendapatkan pesanan kamar dari peserta Kongres PSSI yang akan digelar pada 9 Juli mendatang. Public Relation Best Western Premier Hotel Dyah Listyorini di kantornya, Selasa (14/6) mengatakan, pihaknya mendapatkan pesanan kamar sebanyak 138 unit dari rombongan Liga Pimer Indonesia (LPI) yang diperkirakan akan menghadiri Kongres PSSI.

Namun karena bertepatan dengan masa liburan, pihaknya tidak dapat memenuhi permintaan tersebut. Menurut dia, pihaknya hanya menjanjikan sekitar 100 kamar dari total 150 kamar yang ada untuk rombongan tersebut. Dyah menambahkan, dengan adanya rombongan itu diperkirakan seluruh okupansi kamar hotel dapat terisi penuh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal senada diungkapkan Sales and Marketing Hotel Sahid Jaya Suraji.  Suraji mengatakan, pihaknya telah menerima pemesanan kamar hotel dari peserta kongres sebanyak 25 kamar. Menurut dia, pada waktu tersebut kamar yang tersedia tinggal 20 persen dari total 135 kamar yang ada. Meski demikian, Suraji mengungkapkan, hingga saat ini belum ada kepastian lebih lanjut terkait pemesanan kamar tersebut. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya