SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel Mewah dan Terkenal di Manado Makin Banyak

Kemajuan kota Manado membuatnya mampu menyaingi kota-kota besar di Indonesia. Saat ini, di pusat kota sudah banyak berdiri pusat hiburan, pusat bisnis, pusat kuliner, dan hotel-hotel mewah.  Berbicara mengenai hotel, hotel di Manado saat ini juga semakin banyak, khususnya untuk kelas hotel mewah seperti berikut, yang kian populer diserbu para wisatawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aston Manado Hotel

Jalan Sudirman nomor 128

Ekspedisi Mudik 2024

Tarif mulai dari Rp522.478 per malam 

Termasuk kelas hotel bintang 3, Aston Manado malah menjadi salah satu unggulan hotel mewah di Manado. Hotel internasional ini letaknya di tengah kota, dengan pusat belanja seperti Manado Town Square dan MegaMall Manado hanya sejarak 10 menit berkendara darinya. Untuk menuju Taman Laut Bunaken, Anda harus melalui Pelabuhan Manado yang jaraknya juga hanya 10 menit dari hotel ini. Untuk menuju bandara, cukup berkendara setengah jam saja. Hotel dengan 100 kamar tamu dan suites ini tampil elegan dengan sentuhan kayu. Di dalam kamar sudah ada AC, TV, brankas, ketel elektrik, kamar mandi, dan koneksi internet. Saat bermalam di Aston Manado, Anda bisa menikmati beragam fasilitas menarik. Sebutlah Spa eksklusif, restoran dan lounge, toko kue, kolam renang, serta pusat pertemuan dan bisnis.

Sintesa Peninsula Hotel Manado

Jalan jenderal Sudirman, Gunung Wenang

Mulai dari Rp557.850 per malam 

Hotel bintang 5 yang mulai beroperasi sejak Oktober 2008 ini berdiri di atas bukit tengah kota Manado. Dengan posisi di ketinggian tersebut, para tamu disajikan pemandangan terbaik kota Manado dan gugus pantainya. Kemudahan akses ke distrik bisnis terdekat serta jaraknya yang hanya setengah jam berkendara menuju bandara menjadikan hotel ini semakin sempurna untuk relaksasi maupun wisata bisnis. Apalagi letak hotel juga satu daerah dengan Pantai Malalayang dan Klub Golf Wenang. Sintesa Peninsula Manado memiliki 150 kamar tamu, termasuk suites mewah. Setiap kamar telah disempurnakan dengan fasilitas AC, TV, koneksi internet, meja tulis, minibar, ketel elektrik, dan kamar mandi. Hotel bintang 5 ini juga sudah melengkapi fasilitasnya dengan restoran, lounge, panoramic lounge (lounge eksekutif di ketinggian dengan panorama terbaik di Sintesa Peninsula), pusat kebugaran dan spa, kolam renang, serta pusat bisnis dan pertemuan.

Aryaduta Manado

Jalan Piere Tendean, Boulevard

Tarif mulai dari Rp661.061 per malam 

Aryaduta Manado adalah salah satu pelopor hotel bintang 5 di ibukota Sulawesi Utara ini. Tampilan hotel masih nampak klasik namun tetap megah, apalagi dengan panorama unik dari Tanjung dan Gunung Klabat. Kamar tamunya juga tetap mempertahankan standar hotel bintang 5 dengan fasilitas modern seperti AC, TV, koneksi internet, kamar mandi, ketel elektrik, brankas, minibar dan pengering rambut. Anda bisa memilih kamar berpemandangan Pulau Bunaken atau Manado Tua. Fasilitas dalam hotel sangat lengkap, mulai dari kolam renang infinity berpemandangan Manado Tua, restoran, lounge di lobi, karaoke, layanan spa, serta pusat bisnis dan pertemuan. Lokasi hotel ini strategis di tengah kota dengan kemudahan akses ke pusat bisnis dan kuliner sekitarnya. Tepat di sebelah hotel, ada Rumah Sakit Siloam Manado. Jarak hotel menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi sekitar 25 menit berkendara.

Swiss Belhotel Maleosan Manado

Jalan Jenderal Sudirman Kav. 85-87

Tarif mulai dari Rp765.100 per malam 

Hotel satu ini menjadi salah satu rekomendasi unggulan hotel di tengah kota Manado. Lokasi hotel di tengah kawasan niaga Jalan Sudirman, berseberangan dengan pusat belanja Gelael, Indomaret, dan restoran KFC. Hal tersebut membuat para tamu tak sulit berbelanja atau mengganjal perut. Pusat belanja Mega Mall dan Manado Town Square pun hanya 10 menit berkendara jauhnya dari sini. Untuk mengejar penerbangan, cukup berkendara setengah jam menuju bandara. Swiss Belhotel Maleosan memiliki 162 kamar tamu dengan fasilitas AC, TV, koneksi internet, brankas, minibar, dan kamar mandi. Fasilitas hotelnya sudah mencukupi dengan restoran, kafe dan lounge, kolam renang, pusat kebugaran dan spa, serta pusat bisnis dan pertemuan.

Untuk mendapatkan harga promo dari hotel hotel ini, segera pesan hotel di Manado via Traveloka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya