SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Hotel Jogja, RAY memiliki pemimpin baru.

Harianjogja.com, SLEMANRoyal Ambarrukmo Yogyakarta dengan bangga dan secara resmi memperkenalkan orang nomor satu dalam manajemen hotel yaitu General Manager Ian Mcdonald Cameron. Pria berkewarganegaraan Inggris ini memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri perhotelan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ian Cameron adalah pribadi profesional matang yang memiliki karir luar biasa, baik di multinasional hotel maupun independen hotel di Inggris, Skotlandia, Thailand, Korea Selatan, Filipina, Hong Kong dan juga Bali.

Lulusan dari Edinburgh Napier University ini adalah penikmat karya literatur serta penyuka kuliner dan penikmat minuman anggur (wine) di sela-sela kegiatannya.

“Sungguh, sebuah kehormatan untuk saya dipercaya untuk menjadi pemimpin di hotel legendaris, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, bersama-sama menjalin kolaborasi dengan seluruh rekan-rekan berbakat disini.” kata Ian Cameron dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (11/8/2016).

Menurutnya, masa depan dari hotel nan cantik elegan ini tidaklah berbatas. Hotel akan berfokus kepada pemberian perlakuan mewah dengan kemasan budaya yang kental. Ian Cameron mengaku antusias untuk berkarya bersama para karyawan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, menjelajah dan mengungkap kota nyaman ini dan bersinergi dengan tradisi budayanya.

Baginya, Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah rumah untuk mengagumi keagungan budaya Jawa, sebuah ikon untuk merangkul sejarah di kala menikmati kenyamanan masa tinggal. Keseluruh 247 kamar dan suitesnya telah diubah dan disempurnakan dalam gaya elegan moderen, berfitur kasur kelas premium, perlengkapan mandi dengan brand Slavatore Ferragamo untuk kamar suites dan pemandangan apik ke kota, taman dan hingga Gunung Merapi di utara.

Sebuah kawasan terintegrasi untuk berlibur dan MICE meliputi hotel bintang 5 berpenghargaan internasional Royal Ambarrukmo Yogyakarta, mal Plaza Ambarrukmo, kompleks situs budaya Kedaton Ambarrukmo dan ruang pertemuan besar The Kasultanan Ballroom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya