SOLOPOS.COM - Salah satu foto pasangan ayah dan anak yang diikutkan dalam kontes foto di Instagram yang diselenggarakan oleh Gallery Prawirotaman Hotel untuk memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November. (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Hotel Jogja menggelar perayaan Hari Ayah

Harianjogja.com, JOGJA — Bagi masyarakat Indonesia, Hari Ayah Nasional mungkin masih terdengar asing. Pasalnya, hari yang diperingati setiap tanggal 12 November ini belum disahkan secara resmi oleh pemerintah. Namun, sosok ayah patut diberikan penghargaan karena memiliki figur penting dalam pembentukan karakter keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyambut Hari Ayah Nasional, Gallery Prawirotaman Hotel kembali mengadakan kontes foto di instagram.

“Mengusung tema “Kebersamaan dengan Ayah”, hotel yang terletak di Jalan Prawirotaman 2 ini ingin mengajak siapa saja untuk berbagi momen kebersamaan dengan sang ayah yang diabadikan dalam sebuah foto,” kata Irin Chrisnawati selaku Public Relations Gallery Prawirotaman Hotel, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/11/2016).

Bagi yang hendak mengikuti kontes ini, caranya sangat mudah. Peserta hanya diminta untuk follow akun instagram @galleryprawirotaman dan mengunggah foto bersama sang ayah di instagram kemudian tag foto tersebut ke instagram @galleryprawirotaman dan beri hashtag #akudanayah, #galleryprawirotamanhotel. Kontes foto ini berlangsung hingga tanggal 13 November 2016. Pemenang akan ditentukan oleh manajemen Gallery Prawirotaman Hotel dan berhak mendapatkan satu voucher menginap di Gallery Prawirotaman Hotel termasuk sarapan untuk 2 orang.

Irin mengatakan, kontes foto ini diadakan sebagai kampanye sosial untuk memberikan penghormatan  kepada sosok ayah sebagai tulang punggung, sandaran, dan pelindung bagi keluarga. Sejarah Hari Ayah Nasional sendiri terbilang cukup unik, karena diprakarsai oleh perkumpulan para wanita yang tergabung dalam Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP) di Solo tahun 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya