SOLOPOS.COM - Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta (IST)

Hotel Jogja Dafam menawarkan promo menarik.

Harianjogja.com, JOGJA — Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta kembali menghadirkan promo menarik, berupa NOMADEN atau Nongkrong, Makan dan Enjoy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Leno Christiannaldo sebagai Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mengatakan promo ini dihadirkan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta setiap Selasa dan Rabu saat waktu makan siang di Canting Restaurant, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“NOMADEN ini pertama kali diadakan hari Rabu kemarin (9/11/2016). Launching perdana NOMADEN ini diserbu oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan mahasiswa, pekerja kantoran, dan rekan – rekan media,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Jumat (11/11/2016).

Hanya dengan Rp29.999 net per orang, para tamu dapat memilih menu terbaik seperti mami endang atau macam – macam mi enak nendang mulai dari mie telor rebus atau goreng, kwetiaw rebus atau goreng, bihun rebus atau goreng sampai mie ayam. Terdapat juga sukerman atau sup ceker mantap, gowes atau gorengan ala Western mulai dari pisang goreng Hollywood, tempe Amerika, tahu Amazon, dan yang lainnya. Selain itu, pilihan menu – menu yang lainnya adalah aneka macam nasi mulai dari nasi putih, nasi merah, nasi kuning dan nasi gurih.

“Untuk minuman, di NOMADEN, tamu dapat menemukan es bingung, tamu dapat memilih dan mix and match sesuai dengan selera para tamu sendiri. Mulai dari cincau, nata de coco, jellyball, dawet, kelapa muda, kolang kaling, biji selasih, tape ketan, tape ubi, pepaya, nanas, semangka, melon dengan berbagai macam pilihan sirup, mulai dari sirup melon, sirup frambors, sirup stroberi dengan berbagai macam pilihan susu juga mulai dari susu kental manis putih, susu kental manis cokelat serta santan,” tambah dia.

Para tamu juga disuguhkan live cooking mongolian barbeque. Di kesempatan ini, tamu juga dapat memilih sendiri barbeque kesukaan yang menjadi selera dari masing – masing tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya