SOLOPOS.COM - Pengunjung Saffron Restaurant menikmati santap siang sembari menyaksikan fashion show dari desainer rancangan Ayu Ghia Sugandhi, Senin (7/11). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja Grand Aston berulangtahun yang kelima tahun.

Harianjogja.com, JOGJAGrand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center akan memasuki usia yang ke-5 pada akhir tahun ini. Dalam rangkaian acara ulang tahun tersebut,  November ini digelar Monday Food Fashion (MFF) yang jatuh pada tanggal 7, 14, 21, dan 28 setiap pukul 12.00-14.00.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket makan siang setiap hari Senin dengan prasmanan semua hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp50.000 net/orang yang hadir dengan konsep yang berbeda. Dimeriahkan berbagai pengisi acara yaitu fashion show dari para model, Fashion Gallery dari para desainer handal, fashion tutorial dari praktisi penata hijab, live demo cooking oleh Chef Jojo.Sehingga pengunjung restoran bisa menikmati makan siang ala Grand Aston sembari menyaksikan sajian fashion show.

Kali ini Chef Jojo dari Grand Aston juga memberikan pertunjukan memasak makanan sehat yang cocok untuk healthy food lover di Jogja. “MFF menyediakan menu western, javanese, dan lainnya. Saya juga akan live cooking, high light-nya bagaimana membuat makanan sehat yang tidak ribet dan menggunakan bahan yang sudah ada dan yang jelas tidak menggunakan MSG,” katanya dalam MFF pertama, Senin (7/11/2016) lalu.

Dalam kesempatan MFF selama November ini, Chef Jojo juga ingin mendemokan cemilan sehat yang dibuat tanpa menggunakan api. “Sekarang orang ingin diet dan di sini kami berikan cara memasak yang nggak ribet,” katanya.

Sementara untuk suguhan fashion show kali ini dipersembahkan dari karya desainer Ayu Ghia Sugandhi dari House of L’Mar. Selain House of L’Mar, acara ini tidak luput dari hasil kerja sama Bianti Butik, L’Mar EO, Klambi, Wardah, Ayuna Model dan Ayuna Make Up, dan juga Indonesian Fashion Chamber (IFC) pimpinan desainer handal Lia Mustafa.

Pagelaran makanan dan fashion kerap kali dijumpai di berbagai kota di Indonesia. Tren dari kedua market ini memang mempunyai penggemarnya masing-masing. Kali ini food and fashion ini diselenggarakan di Saffron Restaurant dengan tempat yang nyaman bagi para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya