SOLOPOS.COM - Hotel Hyatt Regency Yogyakarta mengadakan acara halalbihalal dan seminar bagi seluruh jajaran manajemen dan staff di ballroom hotel, Rabu (20/7/2016). (IST)

Hotel Jogja, Hyatt mengadakan seminar

Harianjogja.com, SLEMAN — Hotel Hyatt Regency Yogyakarta mengadakan acara halalbihalal dan seminar bagi seluruh jajaran manajemen dan staff di ballroom hotel, Rabu (20/7/2016). Dalam seminar tersebut, ditekankan pentingnya memaksimalkan potensi diri.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Marketing Communications Hyatt Regency Yogyakarta Ayu Cornellia mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang telah didapat. Halalbihalal dan seminar ini menghadirkan Hendri Harjanto, seorang Professional Graphologist bersertifikat dan founder dari Super Success dan Co Founder Tentrem Hypnotherapy Center.

“Beliau membawakan seminar bertemakan menggali potensi diri,” kata dia dalam rilisnya, Jumat (22/7/2016).

Ayu mengungakapkan selama kurang lebih satu jam Hendri Harjanto memberikan presentasi tentang pentingnya setiap staff dan manajemen Hyatt Regency Yogyakarta menggali dan memaksimalkan potensi diri. Ia juga melakukan hypnotheraphy.

Selain seminat, ada pula hiburan menarik beserta doorprizes yang disediakan bagi peserta seminar yang aktif bertanya. Tersedia pula menu yang lezat kreasi Chef Wayan Durma dan timnya untuk santap bersama pada kesempatan tersebut. Peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti seminar ini.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan dilanjutkan dengan salam-salaman sambil bermaaf-maafan serta ramah tamah antara manajemen dengan staff,” kata dia.

Diharapkan melalui kegiatan ini, ikatan tali silaturahmi antar karyawan Hyatt Regency Yogyakarta semakin erat. Tujuannya, semangat untuk memberikan pelayanan yang prima bagi tamu akan selalu terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya