SOLOPOS.COM - Suasana senja di Indoluxe Hotel (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Hotel Jogja Indoluxe memiliki promo terbaru.

Harianjogja.com, JOGJAIndoluxe Hotel Jogjakarta menyediakan paket lengkap untuk para calon pengantin sehingga tidak perlu repot mencari lokasi pernikahan. Indoluxe menawarkan paket pernikahan yang mewah dengan harga terjangkau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fabiola Carla Puspita Siregar, Public Relation Indoluxe Hotel Jogjakarta mengatakan, pernikahan merupakan acara sakral di mana semua orang ingin mengadakannya hanya sekali seumur hidup. Oleh sebab itu, pesta pernikahan sudah selayaknya menjadi sesuatu yang spesial dan berjalan dengan sempurna. Ada berbagai macam persiapan yang diperlukan bagi para calon pengantin.

“Termasuk di antaranya adalah gaun, lokasi, dan yang paling penting adalah makanan yang akan disajikan,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (9/8/2016).

Ia mengungkapkan, persiapan ini tentunya membutuhkan waktu dan tenaga karena mereka harus mencari di mana lokasi resepsi, makanan apa yang akan disajikan, dan persiapan lainnya. Namun, kini para calon pengantin tak perlu khawatir karena Indoluxe menawarkan paket menarik.

“Ayodya Ballroom yang terletak di lantai tujuh Indoluxe Hotel Jogjakarta merupakan pilihan yang tepat untuk melangsungkan hari bahagia ini,” kata dia.

Indoluxe Hotel Jogjakarta merupakan pilihan yang tepat untuk melakukan resepsi pernikahan dengan ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang. Tak hanya Ballroom yang megah dan nyaman, paketvpernikahan di Indoluxe Hotel Jogjakarta sudah termasuk makanan prasmanan yang dimasak khusus oleh chef andal dengan mempersembahkan menu-menu hotel bintang empat.

Paket ini juga sudah termasuk menginap di kamar hotel yang di dekor khusus selama satu malam di kamar junior suite bagi pengantin, buku tamu, food tasting sebelum bresepsi, dapat melakukan foto prewedding di area hotel, gratis 150 porsi untuk stall makanan, gratis parkir VIP untuk wedding car, gratis valet parkir, dan masih banyak lagi.

Paket yang ditawarkan sangat terjangkau. Azalea Wedding Package mulai dari Rp55 juta net. Calon pengantin sudah dapat menjamu 300 orang tamu dengan menu makanan Indonesia yang menggugah selera serta tempat yang mewah. Peony Wedding Package mulai dari Rp65 juta net. Calon pengantin sudah dapat menjamu 300 orang tamu dengan menu makanan chinese atau western.

Selain Ayodya Ballroom, Indoluxe Hotel Jogjakarta juga memiliki tempat indah lainnya yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi calon pengantin untuk menyelenggarakan acara yang sakral, yaitu Nirvana Pool and Lounge yang terletak di lantai 19 Indoluxe Hotel Jogjakarta. Calon pengantin dapat memilih tempat dengan konsep terbuka ini.

“Indoluxe Hotel Jogjakarta menawarkan Wedding Vow Package mulai dari Rp17,5juta dan sudah dapat menjamu 50 orang tamu pada hari pemberkatan atau akad nikah di Nirvana Pool and Lounge Indoluxe Hotel Jogjakarta,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya