SOLOPOS.COM - Chef Benny Daniel (duduk) bersama Sous Chef Agus Prasetio (berdiri) (JIBI/Harian Jogja/dok. Harper Mangkubumi Jogja)

Hotel Jogja Harper Mangkubumi memiliki chef baru.

Harianjogja.com, JOGJA — Harper Mangkubumi Jogja menghadirkan seorang Sous Chef baru yang ahli dalam masakan Barat, Agus Prasetio pada September 2016.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Public Relations Manager Harper Mangkubumi James Keiyo mengatakan, pria kelahiran Semarang, 24 Maret 1989 ini memulai karirnya di dunia perhotelan sejak 2007. Berawal dari stewarding, Agus mencoba melebarkan sayapnya di dunia kitchen dengan mengikuti training di hotel yang sama. Berawal dari training tersebut, Agus merasa tertarik di dunia kitchen dan memutuskan untuk memperdalam ilmunya mengenai western food.

Agus kemudian diangkat menjadi staff kitchen di beberapa hotel ternama seperti Phoenix Yogyakarta, Royal Ambarukma Yogyakarta, Grand Aston Yogyakarta, Crown Plaza Semarang, All Season Hotels Jakarta, Artotel Bali, dan yang terakhir adalah Harper Mangkubumi Jogja.

“Satu hal yang selalu diterapkan oleh Agus selama bekerja di dunia hospitality adalah profesionalisme,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (21/9/2016).

Tidak hanya itu, Agus juga selalu menerapkan sikap dan perilaku yang baik selama ia bekerja.
“Tujuannya, ketika orang sudah menilai kita baik maka ke depannya relasi yang baik juga akan selalu terjalin,” kata Agus.

Menjadi seorang Sous Chef di Harper Mangkubumi disadari oleh Agus bukanlah tantangan yang mudah. Namun, semangatnya untuk menjalankan pekerjaannya dengan profesional akan selalu ada. Oleh karena itu, Agus juga mencoba mentrasfer hal tersebut pada timnya sehingga solidaritas antar tim selalu terjaga. Agus berharap, ia dapat menjadi jembatan komunikasi yang baik dalam tim tersebut. Tujuannya tak lain adalah agar timnya dapat memberikan performa terbaik ketika memasak sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik pada tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya