SOLOPOS.COM - Eastparc Rambah Outside Catering (JIBI/Harian Jogja/dok)

Hotel Jogja, Eastparc memiliki lini layanan yang beragam.

Harianjogja.com, SLEMAN--Eastparc Hotel Yogyakarta mulai merambah outside catering.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Asst. Public Relations Manager Eastparc Hotel Yogyakarta Febrityas Putri Dwilarasati mengungkapkan, pada Senin (14/3/2016) Eastparc Hotel Yogyakarta dipercaya untuk melakukan outside catering dalam rangka Peresmian Sahid Raya Yogya Lifestyle City dan Tanggap Warsa Windu Ageng 88 Tahun KPH Prof Sukamdani Sahid Gitosardjono di Hotel Sahid Raya Babarsari.

“Acara ini dinyatakan sukses dengan respon dan kesan positif yang didapatkan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta dari panitia yang bertugas,” papar dia dalam rilisnya, Rabu (16/3/2016).

Menu makanan yang disajikan bertema Nasional dan menjadi pilihan yang pas bagi para tamu yang hadir di acara ini berjumlah 700 pax. Menu makanan yang disajikan berupa menu lengkap dari appetizer, soup, main course, dan dessert dan disajikan secara set menu dengan pertunjukan food parade yang dipersembahkan secara khusus oleh FnB team Eastparc Hotel Yogyakarta serta diiringi oleh instrumental dari komposer ternama di Indonesia, Dwiki Darmawan.

Menu- menu tersebut adalah gado-gado dan wedang secang untuk appetizer, sup seafood pulau seribu sebagai soup, raja rasa nusantara dan wedang bandrek untuk main course, dan potongan buah segar dengan eskrim sebagai dessert yang disajikan dalam acara outside catering kali ini.

Outside Catering sebelumnya pernah dilakukan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta di Candi Prambanan, peresmian rumah, sampai peresmian, dan perayaan ulang tahun. Adanya penyajian secara personal dan professional membuat Eastparc Hotel mendapatkan sambutan yang baik dari para tamu yang juga turut dihadiri oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Bapak Imam Nahrawi.

“Harapan kami pada kegiatan kali ini, adalah semakin berkembangnya ekspansi yang dapat dilakukan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta baik dalam pengembangan fasilitas maupun kegiatan di dalam dan diluar hotel yang masih terus berjalan dengan lancar sampai saat ini,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya