SOLOPOS.COM - ilustrasi

Hotel Jogja memiliki acara untuk komika.

Hraianjogja.com, SLEMAN-Hotel Dafam Fortuna Jogja melangsungkan reuni bagi 20 komika Stand Up Comedy Season 4.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Executive Hotel Dafam Fortuna Jogja Leno Christiannaldo pada temu media, Sabtu (19/3/2016) mengatakan, Hotel Dafam Fortuna memiliki fokus yang cukup kuat terhadap sebuah pertunjukkan.

Dengan menggandeng 20 komika Stand Up Comedy Season 4 ini, pihaknya ingin menghadirkan suguhan pertunjukan untuk warga Jogja dan sekitarnya. Dengan mengambil tema “Lets Make Love” untuk event ini, para pecinta & penikmat Stand Up Comedy di Jogja dapat melihat kelucuan para komika secara langsung pada malam ini di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta.

Komika – komika yang akan dihadirkan nanti di antaranya adalah Abdur Arsyad, Dzawin Nur, David Nurbiyanto, Dodit Mulyanto, Gita Bebhita, Yudha Keling, Koji, Pra Bhakti, Pardede Reza, Liant Lin, Yudha Kan, Irfan Fauzan dan komika – komika Stand Up Comedy lainnya.

“Hotel Dafam Fortuna Jogja kembali menyuguhkan hiburan Stand Up Comedy ini, dikarenakan banyaknya permintaan dari para pecinta stand up comedy maupun komunitas stand up comedy untuk mendatangkan kembali komika – komika stand up comedy,” ujarnya.

Dari situlah Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali mewujudkan permintaan – permintaan pecinta stand up comedy tersebut dengan menghadirkan 20 komika stand up comedy sekaligus mempertemukan para komika tersebut dalam sebuah reuni.

Untuk merasakan serunya reuni 20 komika sekaligus menimati humor mereka, Hotel Dafam Fortuna menyediakan tiket masuk yang dibagi menjadi beberapa kelas diantaranya presale, reguler, silver, gold dan VIP.

Leno menambahkan, pihaknya berharap dapat selalu memberikan hiburan – hiburan yang menarik untuk warga Jogja dan sekitarnya. Tidak hanya hiburan stand up comedy saja, tetapi juga hiburan – hiburan lain seperti yang sudah diselenggarakan oleh Hotel Dafam Fortuna Jogja sebelumnya, seperti konser musik.

“Kami tidak hanya fokus terhadap bisnis akomodasi perhotelan, tetapi juga mencoba untuk merambah ke dunia hiburan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya