SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel Jogja, Neo Awana+ memberikan kejutan di bulan puasa

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki bulan Ramadan, Hotel Neo+ Awana Yogyakarta memberikan kejutan kepada masyarakat. Kejutan yang diberikan berupa Surprise Menu yang diolah langsung oleh chef Ari selaku executive chef Hotel Neo+ Awana.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Hotel yang terletak di Jl. Mayjend Sutoyo No. 52 ini mengusung kuliner-kuliner nusantara yang disajikan dalam buffet all you can eat yang dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadhan.

Lebih dari 100 real menu yang disajikan mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, serta tersedia pula menu takjil lengkap yang merupakan hidangan khas untuk berbuka puasa.

“Setiap hari menu-menu berbuka puasa di bagikan melalui media sosial agar masyarakat dapat dengan mudah mengetahui menu berbuka puasa apa saja yang akan disajikan setiap harinya,” kata Public Relations Officer Neo+ Awana, Justitia Aurora Diana, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (16/6/2016).

Selain itu, akan ada surprise menu yang diberikan, agar masyarakat semakin antusias dalam menjalani bulan Ramadan. Pengunjung yang datang ke Bedug Ramadhan Hotel Neo+ Awana terus meningkat hingga saat ini. Bahkan untuk dapat menikmati sajian Bedug Ramadan, masyarakat harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya