SOLOPOS.COM - Suasana arisan di Coffee Shop GQ hotel Yogyakarta (IST)

Hotel Jogja, GQ memiliki promo untuk komunitas.

Harianjogja.com, SLEMAN — Arisan menjadi salah satu gaya hidup masyarakat modern. Tidak hanya menunggu undian pemenang arisan, tetapi menjadi ajang berkumpul untuk eksis dan nge”hits” bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakartya, M. Ersa Adiprasetya mengatakan GQ menyediakan paket Arisan yang dengan harga terjangkau.

“Dengan harga mulai dari Rp60.000 nett per orang Anda bisa mengadakan arisan seru di Coffee Shop GQ hotel Yogyakarta. Pastinya  anda bisa merasakan aneka masakan lezat dengan pilihan set menu yang sudah kami siapkan, dan juga pastinya didukung tempat yang nyaman dan asik buat berfoto ria,” ujarnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima pada Jumat (21/10/2016).

Pemeasan tempat yang buka 24 jam ini dapat dilakukan secara langsung ke GQ Hotel Yogyakarta, Jl. Adisucipto No. 48 Yogyakarta atau hubungi telepon 0274-485005 ext.8043.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya