SOLOPOS.COM - The Phoenix Hotel Jogja

Hotel Jogja menjaga jejaringan dari berbagai pihak

Harianjogja.com, JOGJA–Accor Hotels Regional Yogyakarta menggelar buka puasa bersama untuk menjalin kedekatan dengan corporate, travel agent, dan media. Kegiatan ini digelar di Novotel Yogyakarta, Jl Sudirman No 89, Jogja, Kamis (9/6/2016) malam.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

General Manager Novotel Yogyakarta selaku perwakilan AccorHotels Regional Yogyakarta Greg Hoehn mengatakan, Accor Regional Yogyakarta mengadakan buka puasa bersama mengundang sekitar 70 tamu undangan terdiri dari beberapa perusahaan, agen perjalanan, dan media.

“Acara tersebut digelar untuk membangun kedekatan dengan rekan-rekan corporate, travel agent, dan media yang selalu setia mendukung Accor Hotels Regional Yogyakarta,” ujar dia di Novotel Yogyakarta, Jogja, Kamis (9/6/2016) malam.

Ia mengungkapkan, Ramadan merupakan momen yang tepat untuk dapat bersama-sama dengan keluarga dan kerabat.

Pada acara buka puasa bersama ini, Accor Hotels Regional Yogyakarta mempresentasikan dan  memperkenalkan tim dari keempat hotel. Dalam kesempatan itu, mereka juga memperkenalkan pertama kali tim dari Grand Mercure Maha Cipta & Ibis Yogyakarta Adisucipto.

Tahun ini, Accor Hotels Regional Yogyakarta juga akan kembali menambah properti dengan hadirnya Grand Mercure Maha Cipta & Ibis Yogyakarta Adisucipto.

“Ini pertama dan satu-satunya hotel combo di Jogja yang rencananya akan siap beroperasi pada September 2016,” kata dia.

Acara buka buasa bersama kemudian dilanjutkan kultum singkat oleh Jazim Ahmadi yang merupakan karyawan Novotel Yogyakarta sebagai pengisi ceramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya