SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GOTHENBURG – Hotel Bellora di Swedia menawarkan kamar gratis dengan syarat tamunya harus melepaskan diri dari ponsel dan menjauh dari media sosial sepanjang waktu. 

Dilansir Travel and Leisure, Senin (28/1/2019), The Check Out Suite di Hotel Bellora, Gothenburg, Swedia, dirancang untuk membuat tamu betul-betul bisa beristirahat. Tawaran kamar gratis ini berlaku pada 14 Februari. Hotel ini ingin agar tamunya menikmati waktu berkualitas dengan orang tercinta dan apa yang ada di depan mata ketimbang cuma memelototi layar handphone. 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada dasarnya, semakin sering tamu memakai aplikasi media sosial, harga kamarnya jadi makin mahal. Kamar tersebut punya lampu pintar Skarmfri alias Screen-free yang menghitung berapa biaya yang akan dibebankan pada tamu berdasarkan seberapa sering waktu yang dipakai untuk mengakses media sosial. 

Tamu dapat menghubungkan ponsel ke lampu menggunakan WiFi kamar, lalu dari situ lampu akan berpendar putih hingga 30 menit, waktu yang direkomendasikan untuk mengakses handphone bagi orang yang sedang berwisata, berdasarkan studi dari Hotel Designs. 

Bila lewat dari 30 menit, lampu akan berpendar merah, artinya tamu harus membayar penuh harga kamar. Di sisi lain, jika Anda tidak memakai ponsel sama sekali, kamar tersebut gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya