SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Horison Group di bawah naungan Metropolitan Golden Management (MGM) menggandeng PT Nindya Karya (Persero) mengembangkan Hotel Horison Nindya di Jl. Brigjen. S. Sudiarto No. 496, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Marcomm Manager Hotel Horison Nindya Semarang Sugiyanto Uki mengatakan MGM tidak melewatkan kesempatan untuk melakukan ekspansi di Kota Semarang yang merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia. “Jawa Tengah merupakan wilayah yang mempunyai potensi cukup besar dalam perkembangan hotel. Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah kian dilirik dunia perhotelan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (8/11/2018).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Di bawah divisi properti, Nindya Karya sebagai stakeholder bekerja sama dengan MGM sebagai manajemen hotel membangun Hotel Horison Nindya Semarang dengan konsep Go Green. Hotel berbintang tiga itu mempunyai konsep bangunan ramah lingkungan yaitu Go Green Certified Building Concept. “Ini satu-satunya hotel dengan konsep Go Green yang bersertifikat di Jawa Tengah.”

Dia menambahkan soft opening Hotel Horison Nindya Semarang akan dilaksanakan pada Rabu (28/11/2018). Hotel Horison Nindya Semarang telah siap melayani kebutuhan masyarakat Semarang dan sekitarnya, wisatawan domestik maupun mancanegara dengan menyediakan fasilitas akomodasi, seperti meeting room, kolam renang, restoran, sky lounge, dan fitness center.

“Saat soft opening, kami mengoperasikan mulai dari lantai basement, lobi lantai II sampai lantai V, sebanyak 63 kamar dan diharapkan selesai secara keseluruhan pada bulan Desember 2018,” ungkapnya.

Hotel Horison Nindya Semarang memiliki 12 lantai dengan jumlah 167 kamar yang terdiri atas 136 kamar tipe superior dengan ukuran 21 m2, 16 kamar tipe deluxe dengan ukuran 24 m2, 14 kamar tipe junior suite dengan ukuran 43 m2, dan satu kamar Executive Suite dengan ukuran 87 m2. Semua tipe kamar ini dirancang dengan design interior yang elegan dan tentu saja dengan suasana yang hangat dan nyaman, ditambah setiap kamar memiliki ceiling tertinggi di kelasnya sehingga terlihat lebih luas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya