Hotel Grandhika Semarang Rancang Pesta Tahun Baru Berbau Hawaii
Sebagian hidangan yang disiapkan Hotel Grandhika Pemuda Semarang untuk malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019). (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang berencana menggelar malam pergantian tahun meriah dengan menyelenggarakan acara bertajuk Techno Breeze Party New Year’s Eve. Acara bernuansa Hawaii itu bakal dihelat Selasa (31/12/2019) mulai pukul 20.00 WIB.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari siaran resmi, Kamis (26/12/2019), seluruh tamu yang hadir akan diajak menikmati perpaduan suasana pesta Hawaii dengan sentuhan techno lighting. Selain itu, hypno magician, 4D light dancer, full band performers, dan penampilan dari musisi saksofon akan memeriahkan suasana malam Tahun Baru.

Berbagai arena permainan menarik disiapkan untuk menghibur para tamu yang menunggu detik-detik malam pergantian tahun. Para tamu juga dapat mencoba serunya bermain ular tangga raksasa, dart, atau menguji kesabaran di permainan labirin elektrik.

Arena lantai dansa juga dirancang khusus sehingga sayang untuk dilewatkan tetamu. Tamu-tamu yang ingin tampil unik saat malam Tahun Baru itu juga dapat mencoba lukis wajah dari seniman face painting.

Meriahnya perayaan malam tahun baru dilengkapi dengan hidangan makanan dan minuman sesuai tema, seperti menu-menu Hawaii, modern food, mocktail corner, dan berbagai varian kopi.

Hotel Grandhika Pemuda Semarang pun berencana membagikan doorprize berupa LED TV 32”, smartphone, lemari es, voucher kamar, dan masih banyak lagi. Keseruan perayaan malam pergantian tahun di Hotel Grandhika Pemuda Semarang dapat dinikmati dengan tanda kepesertaan Rp288.000 nett/orang atau Rp188.000 nett untuk anak usia 4–10 tahun.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Bisnis


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho