Hidangan kopi dan dimsum yang dikemas dalam paket Kodim 82 di Hotel Grandhika Semarang. (Bisnis-Alif Nazzala Rizqi)

Semarangpos.com, SEMARANG — Ada yang menarik di Hotel Grandhika Pemuda Semarang mulai Juli 2019 ini. Kodim 82 hadir di lobi hotel yang beralamat di Jl. Pemuda No. 80-82 Semarang itu.  

Public Relations Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan bahwa Kodim adalah akronim dari “kopi dimsum”, sedangkan angka 82 diambil dari nomor lokasi hotel itu berada. Apabila di negara asalnya dimsum identik disantap bersama dengan teh, Hotel Grandhika Pemuda Semarang memasangkannya dengan kopi. 

Adapun, Kodim 82 ditawarkan dengan dua pilihan, pengunjung dapat memilih paket dimsum seharga Rp55.000 nett/orang untuk dua pilihan dimsum dan segelas kopi atau dapat pula memilih dimsum dengan harga Rp15.000 nett untuk setiap satu jenis dimsum.   "Beragam jenis dimsum kami hadirkan, mulai dari tofu skin roll, char siu bao, mantau, siomay, phoenix claws, hakau, spring roll, meat ball, lunpia vegetable, dan lain-lain," kata Lala, Selasa (2/7/2019).

Menurut Lala, pengunjung juga bebas memilih kopi yang diinginkan, seperti cappuccino, espresso, black coffee, café latte, atau americano.  "Kodim 82 dapat dijumpai di area lobi Hotel Grandhika Pemuda Semarang lantai pertama. Tamu yang menginap juga dapat memesan Kodim 82 untuk dinikmati di Kapolagha Restaurant hotel ini," katanya.  

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten