Kamar Hotel Grandhika Pemuda Semarang. (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang menawarkan Ramadhan Best Deal yang memberlakukan harga khusus Rp567.000 net/kamar/malam untuk paket menginap di kamar deluxe, termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang.

Promo Ramadhan Best Deal itu diberlakukan Hotel Grandhika Pemuda Semarang karena menyadari bahwa bulan suci Ramadan merupakan momentum istimewa bukan hanya bagi umat Islam, tetapi juga bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Bagi masyarakat modern, aktivitas sehari-hari tidak lantas turut berhenti dengan datangnya Ramadan.

Public Relations Officer Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan Ramadhan Best Deal di Hotel Grandhika Pemuda Semarang itu memfasilitasi kebutuhan menginap dan meeting di area jantung Kota Semarang dengan menawarkan paket menginap dan paket meeting dengan harga bersaing. Penawaran itu berlaku untuk pemesanan direct booking selama masa periode pemesanan 1–31 Mei 2019 untuk periode menginap 6–31 Mei 2019.

Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga memberikan kemudahan bagi tamu yang ingin menginap tanpa repot dengan memberikan penawaran harga kamar deluxe Rp667.000 nett/kamar/malam yang sudah termasuk dengan sarapan atau sahur untuk dua orang dan paket buka puasa untuk dua orang. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan direct booking selama masa periode pemesanan mulai tanggal 1 – 31 Mei 2019 untuk periode menginap di tanggal 6 – 31 Mei 2019.

Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga mendukung kelancaran bisnis tamu-tamu dengan menawarkan paket meeting selama Ramadan. Kampoeng Melayu Package ditawarkan dengan harga Rp130.000 net/orang untuk halfday meeting. Paket ini berlaku untuk minimal peserta 20 orang selama periode pemesanan 1–31 Mei 2019 untuk periode meeting tanggal 6–31 Mei 2019.

Melalui paket menu buka puasa Kampoeng Melayu di Kapolagha Restaurant itu peserta dapat berkesempatan untuk mendapatkan selembar kupon hadiah kejutan harian atau grandprize. Tamu yang menghendaki suasana yang lebih private juga dapat memilih paket Private Meeting Package dengan harga Rp150.000 net/orang untuk halfday meeting. Private Meeting Package berlaku untuk minimal peserta 20 orang selama periode pemesanan 1–31 Mei 2019 untuk periode meeting 6–31 Mei 2019. Paket ini sudah termasuk dengan makan malam dan coffee break.

Informasi lebih lanjut mengenai paket kamar dan meeting di Hotel Grandhika Pemuda Semarang dapat diperoleh dengan menghubungi Sales Office Hotel Grandhika Pemuda Semarang 024 29207788 ext. 7120 atau Dani di nomor telepon/WhatsApp 082227174559.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten