SOLOPOS.COM - Buka bersama anak yatim di HotelGrand Zuri Malioboro Jogja, Senin (13/7/2015). (Istimewa)

Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja menggelar kegiatan buka bersama anak yatim

Harianjogja.com, JOGJA– Ramadan adalah momentum untuk lebih banyak beramal dan berbagi. Atas dasar itu, kegiatan buka puasa dan pemberian santunan untuk anak yatim digelar rutin setiap tahunnya oleh Zuri Hospitality Managemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komitmen ini dilakukan dalam mewujudkan kepedulian kepada sesama dan lingkungan sekitar serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh karyawan.

Ekspedisi Mudik 2024

Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja yang berlokasi di Jalan Margo Utomo (Mangkubumi) No.18 Jogja menggelar pengajian dan buka puasa bersama anak yatim dan keluarga besar Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Senin  (13/7/2015).

Di usianya yang baru menginjak 2 tahun Juni lalu, Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja ingin berbagi kepada sesama dengan menyantuni anak yatim di sekitar kawasan hotel, memberikan bingkisan parsel untuk pagguyuban becak dan warga belakang hotel yakni Kampung Jogoyudan.

Diharapkan dengan kegiatan ini Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja akan semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat. Pada kegiatan ini, mereka mengundang anak-anak yatim untuk berbagi bingkisan serta uang dengan harapan bisa digunakan saat hari raya Idulfitri.

Di internal perusahaan, kegiatan ini sebagai wujud menjalin keakraban antar sesama karyawan hotel.

Dengan keakraban, maka kerjasama akan semakin terjalin dan tujuan bersama untuk memajukan hotel ke depan dapat diraih bersama-sama.

Pihak manajemen yakin bahwa ke depan hotel ini akan lebih maju dan baik lagi. Harapannya dengan doa-doa anak yatim dan seluruh kalangan, Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja akan semakin sukses.

Kesuksesan itu tentunya akan berimbas pada kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya