KAGUM Hotels mengumumkan secara resmi beroperasinya Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, hotel kedua dengan brand Grand Tjokro, dan juga merupakan hotel kedua di Jawa Tengah, di bawah manajemen yang saat ini tengah mengelola 11 hotel di Bandung, 1 hotel di Klaten, 4 hotel di Bali, serta 16 hotel lainnya, yang akan segera diresmikan di tahun 2013. Hotel Grand Tjokro, hotel bintang 4, berlokasi sangat strategis, di Jalan Gejayan, Yogyakarta, hanya 15 menit dari Bandar Udara Adisucipto dan Stasiun Kereta Tugu. Hotel dengan 107 kamar, yang terbagi menjadi 3 tipe kamar, Superior, Deluxe dan Suit ini, dilengkapi dengan Tjokro Restoran, Batik Lounge, Kolam Renang, dan Ruang Pertemuan berkapasitas 10 – 700 orang.

Ada serangkaian acara yang akan digelar dalam rangka peresmian GradTjokro Hotel diantaranyapada tanggal 21 maret KAGUM Hotels menggelar acara Table Top, untuk Biro Perjalanan yang berada di Semarang, Solo dan Yogyakarta. Dengan konsep yang unik, Fairy Tale atau Negeri Dongeng.

Sebagai komitmen dalam bidang pendidikan, kami juga menggelar program From KAGUM Hotels For Yogyakarta, pada tanggal 22 Maret. Dimana ini adalah pengumpulan buku layak baca, yang sudah berjalan dari tanggal 1 - 13 Maret, di seluruh jaringan KAGUM Hotels, di Bandung, Yogya, Klaten dan Bali. Pada kesempatan ini, kami memberikan buku-buku tersebut kepada Rumah Singgah Anak Mandiri, yang berada di Umbulharjo, Yogyakarta. Selain memberikan buku-buku, yang juga didukung oleh Toko Buku Gramedia, kami juga mempercantik ruangan Perpustakaan dan rak buku. Kami memilih Rumah Singgah ini karena pendampingannya yang cukup lengkap, mulai dari Perpustakaan Umum, pendampingan 150 anak jalanan, serta pelatihan untuk Ibu-ibu” jelas Evaldo Desfarillo, Communications Director, KAGUM Hotels.

Selain itu akan ada Night Fun Bike with Grand Tjokro Yogyakarta. Acara akan dimulai di halaman depan hotel dan berakhir di Benteng Vrederburg, Jalan Malioboro dan Puncak acara peresmian, pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret, Grand Tjokro mengusung konsep Solo & Jogja Festival, yang digelar di Borobudur Ballroom, lengkap dengan hiburan dan makan malam khas Jawa untuk menemani para Tamu yang hadir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, dapat mengunjungi situs www.grandtjokro.com atau www.kagum-hotel.com, atau melalui nomor telepon 0274 – 642 9100 dan email: reservation.yogyakarta@grandtjokro.com       

 

 

KAGUM Hotels mengumumkan secara resmi beroperasinya Hotel Grand Tjokro Yogyakarta,

hotel kedua dengan brand Grand Tjokro, dan juga merupakan hotel kedua di Jawa Tengah, di bawah

manajemen yang saat ini tengah mengelola 11 hotel di Bandung, 1 hotel di Klaten, 4 hotel di Bali,

serta 16 hotel lainnya, yang akan segera diresmikan di tahun 2013. Hotel Grand Tjokro, hotel bintang

4, berlokasi sangat strategis, di Jalan Gejayan, Yogyakarta, hanya 15 menit dari Bandar Udara

Adisucipto dan Stasiun Kereta Tugu. Hotel dengan 107 kamar, yang terbagi menjadi 3 tipe kamar,

Superior, Deluxe dan Suit ini, dilengkapi dengan Tjokro Restoran, Batik Lounge, Kolam Renang, dan

Ruang Pertemuan berkapasitas 10 – 700 orang.

Avatar
Editor:
Febri

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten